SELEBRITI

Usung Koleksi 'SOCIOLOVE', Dian Pelangi Kembali Memukau di New York Fashion Week

Rabu, 13 Februari 2019 15:20 Penulis: Rezka Aulia

Dian Pelangi terinspirasi dari dinamikan sosial media. (DianPelangi.com)

Kapanlagi.com - Desainer pakaian muslim kenamaan, Dian Pelangi, kembali buktikan prestasinya. Ia membawa koleksi desain terbarunya ke ajang New York Fashion Week (NYFW) 2019. Ini bukan kali pertama bagi Dian menunjukkan keindahan desainnya ke NYFW.

Koleksi Dian tahun ini bertajuk Sociolove yang terinpirasi dari dinamika sosial media. Koleksi ini nampaknya disiapkan dengan cukup matang, pasalnya Dian berhasil memukau para pegiat fashion di New York.

1. Sociolove

"Perempuan yang mengenakan jilbab harus tetap dapat mewakili gaya jalanan modern, dinamis, dan sporty khas Manhattan," ucap Dian Pelangi.

Dian mengelaborasi ide tampilan sporty yang modern namun tetap santun. Bila biasanya fashion muslim didominasi warna pastel yang lembu, Dian mendobrak tampilan ini. Ia menghadirkan warna patent yang lebih kuat dan dinamis.

2. Tahun Depan Ingin Lagi

Busana yang ditampilkan wanita berusia 28 tahun iti kental dengan aneka warna, motif dan tentu itu sudah menjadi ciri khasnya. Dian berharap, agar kedepannya bisa kembali tampil lagi di ajang internasional itu.

"Plan ke depan cari inspirasi yang lebih banyak lagi, siapa tahu bisa ke fashion week lainnya dan tahun depan bisa tampil kembali," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING