Dian Pelangi Berbagi Tips Untuk Fashion dan Make Up Lebaran

Kamis, 31 Mei 2018 02:30 Penulis: Natanael Sepaya
Dian Pelangi Berbagi Tips Untuk Fashion dan Make Up Lebaran Dian Pelangi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain menjadi hari kemenangan bagi umat Muslim, lebaran tentu merupakan salah satu momen spesial untuk saling bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan anggota keluarga, sahabat, maupun tetangga kita. Nggak heran kalau penampilan kerap jadi hal penting yang nggak bisa disepelekan. Karena itu, fashion designer seperti Dian Pelangi pun berbagi tips untuk fashion lebaran.

"Hijab print voal segi empat masih happening banget ya, itu wajib punya, itu nyaman gampang dibentuk. Stay, gak perlu banyak jarum. Itu happening banget. Kalo busananya yang simple, sleek, clean cut, terus influence dari Jepangnya sedikit. Kaftan abaya tetap ada, tapi gak se-happening tahun lalu. Kalo sekarang lebih modern dan clean," ujar Dian Pelangi, saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5).

Sedangkan untuk warna baju, Dian Pelangi sendiri masih melihat pada penampilan yang memang sudah membudaya di Indonesia sejak dulu, putih. Namun meskipun warna putih termasuk pilihan yang timeless, Dian Pelangi mengungkapkan kalau warna pastel bisa menjadi pilihan yang tepat.

Busana dan make up simpel jadi tips utama Dian Pelangi untuk penampilan di hari lebaran © instagram.com/dianpelangiBusana dan make up simpel jadi tips utama Dian Pelangi untuk penampilan di hari lebaran © instagram.com/dianpelangi

"(Kalau warna baju lebaran) Aku lihat pastinya sebuah culture lebaran di Indonesia putih ya. Kalo gak putih (berasa) gak lebaran ya. Putih itu timeless buat lebaran. Jadi putih itu pantes buat lebaran dan sampe sekarang masih favorit. Tapi warna pastel juga masih digemari," lanjutnya.

Kemudian untuk kamu para KLadies, make up jelas bukan sesuatu yang bisa untuk dikesampingkan pada saat lebaran nanti tiba. Tapi karena mengingat silaturahmi adalah hal utama pada saat lebaran, Dian Pelangi mengungkapkan kalau make up yang membuat nyaman adalah pilihan tepat.

"(Kalau make up) Yang nyaman aja. Karena kan kita mau silaturahmi, mungkin kita solat zuhur di tempat orang, di rumah saudara, jadi kembali ke kenyamanan masing-masing. Cukup BB cream sama hiasan di mata atau bibir, jadi tetap cantik tapi gak berat," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING