SELEBRITI

Dipersunting Sandy Nasution, Dian Pelangi Akhirnya Menikah Lagi

Senin, 18 November 2019 10:45 Penulis: Sora Soraya

Dian Pelangi - Sandy Nasution © instagram.com/dianpelangi/dionmuharom

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Dian Pelangi dan sang tunangan, Sandy Nasution. Pasangan ini akhirnya resmi menikah pada Minggu (17/11) kemarin. Mereka menggelar acara akad nikah dan pesta resepsi di hari yang sama.

Berdasarkan info yang beredar, Dian Pelangi dan Sandy Nasution menggelar acara akad pada pukul 09.00 WIB. Sementara pesta resepsi mereka digelar di malam harinya mulai pukul 19.00 WIB di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan.

Acara akad berlangsung dengan sangat sakral dan dihadiri oleh pihak keluarga serta orang-orang terdekat kedua mempelai. Desainer cantik berusia 28 tahun ini pun tampil cantik dalam balutan busana pengantin berwarna beige. Penasaran dong seperti apa penampilannya?

 

1. Cantiknya Dian Pelangi

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan kakak Dian Pelangi yang bernama Dion Muharom. Lewat akun Instagram-nya, Dion memamerkan momen romantis usai prosesi ijab kabul berakhir.

Sudah sah menjadi pasangan suami istri, Dian yang baru berjalan ke hadapan penghulu menghampiri suaminya dengan wajah sumringah. Lega acaranya berjalan dengan lancar, ia terlihat begitu cantik dengan dress hijab, dan riasan makeup natural glam.

2. Pernikahan Kedua

Bersamaan dengan postingan tersebut, kakak Dian menuliskan caption yang berbunyi, "Cinta itu datang dengan cara yang tak terduga, tanpa tahu kita dengan siapa. Tapi hari ini, adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorang istri @nasutionsandy. Semoga Allah beri keberkahan, diberi karunia dan keturunan saleh dan salehah. Gue titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiranmu membawa dan memberikan kebahagian di keluarga kita, amin ya Allah."

Well, pernikahan ini sendiri adalah yang kedua bagi Dian. Sebelumnya ia juga sempat menikah dengan Tito Haris Prasetyo, namun rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian di tahun 2016 silam.


REKOMENDASI
TRENDING