Masuki Babak Top 4, Maria Bawakan Lagu Aerosmith-Abdul Bawakan Single Milik Rossa

Senin, 26 Maret 2018 18:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Masuki Babak Top 4, Maria Bawakan Lagu Aerosmith-Abdul Bawakan Single Milik Rossa Top 4 Idol © Instagram Indonesian Idol

Kapanlagi.com - Tidak terasa ajang Indonesian Idol kini telah memasuki babak Top 4. Keempat kontestan yang masih bertarung adalah Abdul, Ayu, Joan, dan Maria. Senin (26/3), keempatnya akan kembali bertarung untuk memperebutkan tiga tempat teratas berdasarkan voting masyarakat Indonesia.

Guna merebut hati pemirsa, keempat kontestan sudah mempersiapkan penampilan yang sangat memukau. Maria misalnya, gadis asal Medan yang dianggap memiliki suara diva ini akan menyanyikan lagu rock milik Aerosmith yang berjudul I Don't Want Miss a Thing.

Selain Maria, pilihan lagu-lagu kontestan lain juga patut dijadikan perhatian. Abdul, satu-satunya kontestan pria yang berasal dari Bali ini akan membawakan lagu milik Rossa yang berjudul Ku Menunggu. Sementara kontestan asal Yogyakarta, Ayu, akan tampil membawakan lagu lawas berjudul Killing Me Softly milik Fugees.

Top 4 Idol © Instagram Indonesian IdolTop 4 Idol © Instagram Indonesian Idol

Joan, kontestan asal Papua ini akan membawakan lagu Proud Mary milik Tina Turner. Malam ini mungkin akan menjadi malam pembuktian baginya untuk kembali merebut hati juri, setelah dalam penampilan sebelumnya sempat dikritik oleh Maia Estianty.

Tak hanya tampil solo, di malam Top 4 Indonesian Idol ini, keempat kontestan juga akan mendapat kesempatan untuk berduet dengan juri. Abdul akan berkolaborasi dengan BCL membawakan lagu Karena Kucinta Kau, Ayu dan Ari Lasso akan membawakan lagu Aku dan Dirimu.

Sementara itu, Joan mendapat kesempatan berduet dengan Armand Maulana dengan lagu Tunggu Di Sana. Maria dan Judika akan berduet di lagu Jikalau Kau Cinta. Seperti apa keseruannya? Jangan lewatkan penampilan mereka ya!

Ditulis oleh: Rivan

(kpl/bin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING