Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Jagokan Maria dan Abdul Jadi Juara Indonesian Idol

Selasa, 20 Maret 2018 20:35 Penulis: Rezka Aulia
Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Jagokan Maria dan Abdul Jadi Juara Indonesian Idol Ternyata Mikha dan Daniel terkena demam Indonesian Idol juga loh. © KapanLagi.com/Nurwahyunan Bintang

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ternyata juga menyita perhatian pasangan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas. Keduanya mengaku tidak pernah melewatkan acara yang dipandu oleh Daniel Mananta tersebut. Saat babak Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol 2018, keduanya pun hadir langsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

Mikha dan Daniel juga sudah memiliki jagoan masing-masing, yakni Maria dan Abdul. Mereka pun berharap jika Maria dan Abdul bisa lolos sampai grand final. "Kalau dia (Mikha) pasti (jagokan) Maria. Kalau gue Abdul," ujar Daniel.

"Jadi kita beda-beda. Dari awal banget aku tuh udah suka banget sama Maria. Pas dia nyanyi Never Enough tambah lagi (ngefans)," timpal Mikha.

Mikha dan Daniel saat menyaksikan Indonesian Idol, Senin (19/3). © KapanLagi.com/Nurwahyunan BintangMikha dan Daniel saat menyaksikan Indonesian Idol, Senin (19/3). © KapanLagi.com/Nurwahyunan Bintang

Apalagi setelah penampilannya yang memukau saat menyanyikan lagu Never Enough, Maria juga mendapat kesempatan untuk berbicara langsung lewat sambungan telepon dengan penyanyi aslinya Loren Allred.

"Iya itu keren banget sih soalnya aku juga suka banget sama THE GREATEST SHOWMAN sampai nonton berapa kali terus kita suka banget sama lagu-lagunya, sama penyanyi aslinya juga suka banget. Karena menurut kita keren banget suaranya. Terus pas tadi ditelpon wah langsung heboh," ungkap Mikha.

Sebagai penyanyi, Mikha pun berharap suatu saat nanti juga bisa berduet dengan Maria atau Abdul. "Kalau sama Maria suara aku tipis banget nanti suara aku pasti hilang. Haha. Cuma aku ngefans banget sebenarnya. Paling sama Abdul sih menurut aku dia asik kayak enak aja nonton dia nyanyi. Keren aja," pungkas Mikha.

Mikha dan Daniel semalam beruntung dapat berfoto dengan Abdul jagoan mereka. © instagram.com/miktambayong/Mikha dan Daniel semalam beruntung dapat berfoto dengan Abdul jagoan mereka. © instagram.com/miktambayong/

(kpl/rhm/rna)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING