Selfie Bareng Shane Filan eks Westlife, Maia Estianty Berikan 'Ciuman'

Rabu, 07 Maret 2018 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Selfie Bareng Shane Filan eks Westlife, Maia Estianty Berikan 'Ciuman' Maia Estianty / Credit: @maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Mantan personel Westlife, Shane Filan membuat panggung Indonesian Idol heboh hari Senin (5/3) kemarin. Ya, si ganteng itu diundang sebagai bintang tamu untuk menyaksikan babak penyisihan yang kini telah memasuki Spekta Show 7 alias 7 besar. 

Tak sekedar duduk manis di bangku penonton, Shane juga diminta untuk tampil di atas panggung membuka acara. Pria berusia 38 tahun ini berkolaborasi dengan 7 kontestan Idol menyanyikan lagu Need You Now milik Lady Antebellum.

Setelahnya, Shane juga sempat tampil solo membawakan lagu hits Westlife yang bertajuk Heaven. Dan di satu kesempatan lain, salah satu juri Indonesian Idol, Judika mendapatkan kesempatan langka untuk berkolaborasi dengan Shane, membawakan lagu Flying Without Wings.

Di sela-sela acara, Maia Estianty yang juga bertugas sebagai juri Idol menyempatkan diri untuk selfie bareng sang mega bintang. Setelahnya, ibu dari Al, El dan Dul itu mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya sambil memberikan sebuah emoticon kiss.

Maia selfie bareng Shane / Credit: @maiaestiantyrealMaia selfie bareng Shane / Credit: @maiaestiantyreal

"Selfie with @shanefilanofficial, one of the lead singers and frontman of boy band Westlife. Thank You Shane. (emoticon mencium) #westlife #maiaestianty #diarymaia #judge #indonesianidol #shanefilan," tulis Maia di caption foto postingannya.

Seperti diketahui, di babak 10 besar sebelumnya, Indonesian Idol juga menghadirkan seorang penyanyi Internasional lain, yakni Anne Marie. Kira-kira siapa artis Internasional lain yang bakal dihadirkan Indonesian Idol di babak-babak selanjutnya ya? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING