Bukan Karena Rindu, Ini Alasan Maia Estianty Posting Foto Jadul

Selasa, 27 Februari 2018 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Bukan Karena Rindu, Ini Alasan Maia Estianty Posting Foto Jadul Maia Estianty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Maia Estianty adalah salah satu selebritis Tanah Air yang aktif di sosial media. Selain mengunggah foto-foto aktivitas kesehariannya atau tentang putra-putranya, beberapa waktu lalu, Maia mengunggah foto lama saat dia masih berusia 21 tahun. Maia muda yang cantik itu pun mendapat pujian dari para penggemar.

Maia mengaku dia memang suka mengumpulkan foto jadul. Bagi musisi cantik ini foto masa lalu adalah sesuatu yang lucu untuk diunggah. Dia pun mengelak saat disebut sedang merindukan sesuatu atau seseorang.

"Nggak, nggak ada tapi ada yang tiba-tiba ngirim foto masa lalu dan aku upload lagi balik. Karena aku nggak nyimpen, eh ternyata ada yang nyimpen dan aku bisa upload balik. Gini-gini, aku tidak menyimpan foto itu. Ada orang yang menyimpan foto itu dan ketika dikirimkan ke Instagram-ku. Eh sorry Instagram atau apa ya? Nggak, ada yang kirim ke aku lewat WhatsApp. Loh lucu banget foto ini? Aku upload kembali. Karena aku nggak simpen foto itu," cerita Maia saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/2) dini hari.

Foto jadoel Maia © instagram.com/maiaestiantyrealFoto jadoel Maia © instagram.com/maiaestiantyreal

Maia sekali lagi merasa lucu karena ada orang lain yang masih menyimpan foto lama dirinya atau anak-anaknya, ketika dirinya sendiri malah tidak punya. Dia menegaskan foto jadul siapapun yang baginya lucu pasti akan dia unggah. Maia tak peduli meskipun di foto jadul itu dia terlihat culun.

"Ya memang culun. Ya justru aku upload karena buatku gila culun banget ya atau foto yang ini kurus banget ya atau foto lain gila gendut banget ya. Aku upload lagi karena lucu buat diupload," kata wanita yang kini berusia 42 tahun itu.

Ada yang membandingkan dan bilang kalau apa yang dilakukan oleh Maia ini meniru selebritis lain yang suka mengunggah foto jadul. Dengan tegas, ibu tiga putra ini mengaku tak peduli soal itu. "I don't care. Nggak, gini ya aku nggak peduli ya siapapun mau upload karena buat saya aku bersenang-senang dengan Instagram-ku sendiri aku nggak compare dengan siapapun," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING