Ultah ke-42, Maia Estianty Mendapatkan Kejutan di Melbourne

Sabtu, 27 Januari 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ultah ke-42, Maia Estianty Mendapatkan Kejutan di Melbourne Maia Estianty ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini, Maia Estianty merayakan hari ulang tahunnya yang ke-42. Di hari bahagia ini, Maia sedang berada di Melbourne, Australia dan ia mendapatkan kejutan dari Luna Maya, Reino Barack dan beberapa sahabatnya.

Tidak hanya sebuah kue lengkap dengan lilin yang dipersembahkan oleh Luna Maya dkk untuk Maia. Sebuket bunga cantik juga diberikan kepada penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Surabaya, 27 Januari 1975 tersebut.

Maia pun menyampaikan terima kasih kepada Luna Maya dan semua yang sudah hadir di acara ulang tahunnya yang ke-42. Uniknya, di antara semua orang yang ada di acaranya, Maia menyebut satu orang hanya dengan nama 'Om', tanpa memberikan nama panjang.

Maia dapat kejutan dari Luna Maya ©instagram/maiaestiantyrealMaia dapat kejutan dari Luna Maya ©instagram/maiaestiantyreal

"Terima kasih kejutannya... 42 tahun... Terima kasih yang sudah hadir... Walaupun sederhana, tapi sangat berarti. Aku cinta kalian semua, terima kasih @lunamaya, Reno, Adi, Ivan dan Om," tulis Maia.

Selain mendapatkan kejutan dari Luna dan teman-teman, Maia juga mendapatkan ucapan selamat dari anaknya. Salah satunya adalah Al Ghazali yang menyebut Maia sebagai ibu terkuat dan perempuan paling cerdas yang pernah ia kenal.

Al beri ucapan manis buat Maia ©instagram/alghazali7Al beri ucapan manis buat Maia ©instagram/alghazali7

"Selamat ulang tahun kepada ibu yang paling istimewa di dunia! Semoga cahayamu terus bersinar terang seperti sebelumnya, hari ini dan selamanya. Kamu adalah perempuan paling kuat, pemberani dan cerdas yang pernah aku kenal. Peluk dan cium buatmu, Bunda manis. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun, pahlawanku," tulis Al.

Selamat ulang tahun Maia!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING