Bukan Untuk Ahmad Dhani, Maia Sebut 'I Love You' ke Danny Yang di Rumah

Selasa, 30 Januari 2018 15:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Bukan Untuk Ahmad Dhani, Maia Sebut 'I Love You' ke Danny Yang di Rumah Maia Estianty © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Maia Estianty tampak semakin buka-bukaan dengan hubungan cintanya. Saat menjadi juri dalam ajang INDONESIAN IDOL 2018, ibunda Al, El, dan Dul tersebut menyebut nama kekasih barunya.

Saat Joan seorang finalis membawakan lagu Mencintaimu milik Krisdayanti, para juri kemudian membahas soal mantan. Ari Lasso kemudian nyeletuk, "Maia masih sering kangen sama mantannya."

Setelah sempat menuai gelak tawa dari pemirsa dan juga Daniel Mananta, Maia langsung angkat bicara. Menurutnya, ia sama sekali nggak kangen dengan Ahmad Dhani yang merupakan mantan suaminya.

Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry saat berada di Australian Open 2018. © Instagram/irwanmussry/maiaestiantyrealMaia Estianty dan Irwan Danny Mussry saat berada di Australian Open 2018. © Instagram/irwanmussry/maiaestiantyreal

Maia Estianty juga sempat menyebut nama pria yang dirindukannya, "Sama sekali bohong, tidak tidak. I love you yang di rumah, darling Danny yang di rumah bukan Dhani yang itu, Danny yang lain ya," ungkap Maia.

Mendengar komentar Maia, Daniel Mananta pun tak bisa menahan diri untuk ikut nimbrung, "Udah sebut nama dia sekarang ya?"

Karena Maia menyebut nama Danny ini lah, netizen semakin kuat menduga jika kekasih penyanyi cantik itu adalah Irwan Danny Mussry. Pasalnya, keduanya tampak terlihat di tempat yang sama beberapa kali, meski tidak ada foto bareng yang diunggah.

Seperti akhir-akhir ini, Maia sempat menghadiri Australian Open 2018 dan berfoto bareng Roger Federer, Irwan Danny Mussry juga berada di tempat yang sama loh. Jadi kapan nih bunda Maia mengungkap langsung pacarnya?

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING