Ups! Tata Janeeta Sebut Maia Estianty Sebagai Korban Pelakor

Selasa, 05 Desember 2017 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ups! Tata Janeeta Sebut Maia Estianty Sebagai Korban Pelakor Tata Janeeta dan Maia Estianty ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bukan pertama kalinya Tata Janeeta dan Maia Estianty membahas tentang pelakor atau perebut laki orang. Beberapa waktu lalu, Tata memberikan peringatan kepada netizen agar suami mereka tidak direbut orang lain. Sementara itu, Maia menyatakan bahwa menjadi korban pelakor adalah sebuah takdir.

Kini, Tata dan Maia kembali menjadi sorotan setelah video Insta Stories mereka beredar di dunia maya. Dalam rekaman yang diunggah oleh Tata itu, sang penyanyi cantik mantan anak buah Ahmad Dhani ini menyebut Maia sebagai wanita korban pelakor.

"Aaah, nyonyah. Korban pelakor ya? Hahahaa. Baru datang korbannya nih," ujar Tata.

"Sang penggodanya mana?" sahut Maia.

"Ini dia sang penggodanya. Eh, apa ini ya? Eh, sebelahnya," tunjuk Tata ke salah satu orang di tempat itu, lalu menunjuk teman lain dan berakhir ke Mehdi Zati.

Maia disebut Tata sebagai korban pelakor Šinstagram/tatajaneetaofficialMaia disebut Tata sebagai korban pelakor Šinstagram/tatajaneetaofficial

Dari nada bicara Tata, nampak bahwa pembicaraan mereka dilakukan dengan canda. Soal Sang Penggoda sendiri, adalah single terbaru Maia dan Tata Janeeta yang ketika video diambil, mereka sedang dalam proses pembuatan klip.

Kira-kira, bakal seperti apa hasil kolaborasi Maia dengan Tata Janeeta lewat single Sang Penggoda nantinya? Apakah postingan mereka selama ini tentang pelakor adalah bentuk promo dari single ini dan bukan merujuk pada sosok tertentu? Tunggu saja jawabannya nanti...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING