Parodi Bu Dendy vs Pelakor Ala Maia-Aming, Yuk Intip Kocaknya

Sabtu, 24 Februari 2018 14:03 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Parodi Bu Dendy vs Pelakor Ala Maia-Aming, Yuk Intip Kocaknya (credit : instagram.com/maiaestiantyreal & instagram.com/amingisback)

KapanLagi.com - Video tentang pelakor memang sedang panas panasnya. Tak hanya video sawer pelakor ala Bu Dendy, video sawer pelakor lain pun mulai bermunculan. Seolah pelakor tak pernah ada habisnya.

Saking viralnya banyak netizen yang sengaja membuat video serupa. Baik itu karena pengalaman pribadi maupun untuk sekedar seru-seruan saja. Mulai dari masyarakat biasa, sampai kalangan selebriti.

Kemarin netizen dibuat ngakak oleh video sawer satu ini. Maia-Aming membuat video parodi sawer pelakor yang asli bikin ngakak. Kocak. Belum nonton? KapanLagi.com punya videonya buat kamu. Check this out!

Seperti tak mau ketinggalan oleh trend ini, Maia-Aming membagikan video sawer pelakor yang kemudian menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut Maia berperan sebagai Bu Dendy yang suaminya direbut oleh pelakor. Dimana Aminglah yang menjadi pelakor di video ini.

Video tersebut terbagi atas 3 part. Pada part pertama Maia melemparkan sejumlah uang nominal lima puluh ribu dan seratus ribu ke arah Aming. Dengan nada penuh amarah Maia mengolok Aming dengan Bahasa Jawa yang intinya kalau memang mau uang untuk operasi hidung bilang saja, tidak perlu merebut suami orang.

Disawer uang dan diolok, Aming tak tinggal diam. Berbeda dengan video asli pelakor Bu Dendy, dalam video ini Aming justru mengambil uang uang tersebut dan memasukkannya ke dalam baju. Lebih lagi, Aming justru meminta agar Maia menyawernya dengan lebih banyak uang.

Part 2 Aming bikin ngakak. Dalam video lanjutan tersebut Aming berkata, "Dari hati? Ciye belum move on!" dan menertawakan Maia sembari memungut uang uang yang dilemparkan Maia padanya. Bahkan ia meminta agar uang saweran Maia ditambah. Lanjut ke part 3. Part ini adalah part yang paling singkat. Terlihat Aming yang sedang membungkuk memungut uang uang yang tergeletak di lantai. Tak lama ia duduk tegap dan berkata, "Settingan? Syuting?" dengan mata melotot, dilanjutkan dengan tawanya yang terbahak-bahak.

Gimana pendapat kalian tentang video ini? Kasih tahu kita ya!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING