Masuki Usia 23 Tahun, Indah Nevertari Belum Diizinkan Pacaran!

Kamis, 13 Agustus 2015 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Masuki Usia 23 Tahun, Indah Nevertari Belum Diizinkan Pacaran! Indah Nevertari/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nama Indah Nevertari kini makin dikenal di belantika musik tanah air. Pemenang Rising Star Indonesia ini sudah punya single baru berjudul Come n Love Me yang makin membuktikan kepiawaiannya dalam bernyanyi.

Ia pun bersyukur jika kedua orang tuanya sangat mendukung debut karirnya ini. "Aku ikut ajang pencarian bakat ini atas dukungan kedua orang tua aku, karena dari kecil mereka udah ngeliat bakat bernyanyi aku," ungkapnya saat bertandang ke kantor Kapanlagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Bentuk support mereka lainnya adalah dengan memasukkan aku ke tempat les vokal, waktu kecil. Selain itu mereka selalu nemenin aku di lomba-lomba nyanyi," tambahnya.

Karenanya, gadis asal Medan ini selalu menomorsatukan keluarga. Orang tuanya pun juga sangat menjaga pergaulannya selama di ibu kota. "Ganti-gantian aja mereka jagain aku, tapi sebenernya aku mandiri kok meski aku anak bontot. Sebab sedari kecil meski aku anak bontot, aku nggak dimanjain sama orangtua. Mungkin karena aku anak cewek sendiri, dari 6 bersaudara. Karena anak bontot, papa belum bisa membebaskan secara keseluruhan," jelasnya.

Baru debut karir, Indah tak boleh berpacaran dulu/©Kapanlagi.com®/Agus ApriyantoBaru debut karir, Indah tak boleh berpacaran dulu/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

Bisa dibilang, orang tua Indah cukup over protektif. Namun, ini bukan tanpa sebab, lho. Indah yang badung pernah berbohong dan melanggar janji. "Mungkin karna dulu aku pernah ya izin sama papa ke mana, eh akunya malahan perginya ke mana hahaha," selorohnya.

Tapi kini Indah sudah tak pernah mengulangi kenakalannya lagi. "Jujur banget ya, aku sekarang udah nggak lagi kok. Tapi aku bersyukur banget, kapan lagi bisa bareng orang tua di dalam kesibukan aku," tutur dara manis berhijab ini.

Sang papa pun juga belum mengizinkannya untuk pacaran meski sudah berusia cukup matang, 23 tahun. "Papa bilang kerja dulu lah pacaran nanti aja. Atau dia akan bilang, kalau ada yang cocok boleh lah hahaha," pungkasnya.

(kpl/ami/tch)


REKOMENDASI
TRENDING