Aldi - Dewi Ngaku Nikah Demi Hindari Zina

Rabu, 25 Februari 2009 16:02 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Kabar pernikahan siri antara penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Aldi Taher yang bergulir beberapa waktu lalu sempat membuat heboh di dunia hiburan. Saat dikonfirmasi langsung pada Aldi dan Dewi, mereka tidak menampik berita tersebut. Aldi menegaskan mereka berdua menikah pada tanggal 4 Juli 2008. Aldi beralasan pilihan menikah siri dilakukan demi menghindari zina.

Aldi dan Dewi yang dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (25/2). mengungkapkan mereka hanya berniat baik dengan melakukan pernikahan ini. "Kita menikah karena Allah daripada berzina, ini niat baik buat kita apa kita berbohong," ungkap Aldi, yang disambung Dewi, "Yang penting lingkungan dan orang tua kami tahu. Cuma masalahnya kami nggak bicara kepada media."

Pernikahan Aldi dan Dewi tak semulus yang dibayangkan. Aldi mengakui kalau dirinya sempat menelantarkan dan menalak Dewi, yang terjadi beberapa bulan setelah mereka menikah. Dewi sempat bercerai dengan Aldi.

Selama berpisah dengan Aldi, Dewi sempat dikabarkan menikah siri Ferry Farid, seorang pria asal Belanda. Pernikahan ini dilangsungkan pada 13 Oktober 2008. Namun Aldi membantah kabar tersebut.

"Habis nikah Aldi yang brengsek nggak mau mengakui Dewi sebagai istri dan telah menelantarkan Dewi. Itu semua kesalahan Aldi. Dan saya sadar saya telah menelantarkan, dan saya sadar saya salah. Mereka tak pernah menikah mungkin Ferry pada saat itu merasa tersakiti," terang Aldi.  

(kpl/buj/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING