[Foto] Inilah Perempuan Yang Mengaku Dihamili Zian Zigaz

Minggu, 06 Januari 2013 12:15 Penulis: Rizqi Zhairisma
[Foto] Inilah Perempuan Yang Mengaku Dihamili Zian Zigaz Zian Zigas ©KapanLagi.com, Yuriko Kanaka ©Twitter
Kapanlagi.com - Baru-baru ini rumor vokalis Zigaz, Zian, menghamili seorang perempuan menyeruak luas di dunia sosial media. Rumor ini berawal dari akun twitter seseorang bernama Yuriko Harumi Kanaka yang menuntut tanggung jawab Zian atas anak yang dilahirkannya.

Merasa tak digubris sang vokalis, Yuriko mengungkapkan kekesalannya lewat twitter. Ia menulis, "Dmn km sama keluarga km? Knp tdk ada yg dteng dan tdk ada kbr?! Mw coba kbur km sama keluarga km? Knp tdk bs d hubungi semuanya?!! @zzziannn,"

Putri cantik Yuriko telah lahir dan diberi nama Keisha Shaqile Azra. Gambar ini dipostingnya pada tanggal 3 Januari lalu.

Keisha Shaqile Azra, bayi yang dilahirkan Yuriko Harumi Kanaka ©Twitter YurikoKanakaKeisha Shaqile Azra, bayi yang dilahirkan Yuriko Harumi Kanaka ©Twitter YurikoKanaka

Secara beruntun Yuriko menuangkan kekesalannya sambil sesekali menyebut akun Zian. "Bener" bikin emosi gw dan keluarga gw,,!!", "Laki" atw banci anda,,!! Inget anak lo,,!!", "Km bener" main" dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?! @zzziannn."

©Twitter YurikoKanaka©Twitter YurikoKanaka

Saat beberapa orang meragukan perkataan Yuriko, ia me-retweet sebuah tweet dari akun @GosipgosipGosip yang memuat foto dirinya dan orang yang diduga adalah Zian Zigaz.

©Twitter YurikoKanaka©Twitter YurikoKanaka

Hingga kini akun Zian yang disebut oleh Yuriko masih belum merespon tweetnya.

(kpl/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING