Ajak Anak ke Bali, Venna Melinda Tak Perlu Ijin Mantan Suami

Jum'at, 24 Juli 2015 12:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Ajak Anak ke Bali, Venna Melinda Tak Perlu Ijin Mantan Suami Venna Melinda Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ajak anak berlibur ke Bali, Venna Melinda sangat antusias untuk melepas penat bersama. Untuk acara tersebut, Venna tampaknya tak meminta ijin secara langsung pada mantan suaminya, Ivan.

"Nggak (minta ijin langsung ke Ivan), mereka sudah besar. Mau dibeliin tiket aja, buat aku mas Ivan agak ringan. Kemarin 2 hari Verrel ingin salmon, Atala iga. Sampai aku 2 hari kemarin nggak lepas dari depan kompor. 'Mama breakfast, makan siang', hanya ibu yang melakukan hal itu," ungkap Venna saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7).

Verrel dan Venna Melinda  ©KapanLagi.com®Verrel dan Venna Melinda ©KapanLagi.com®

Meskipun sudah cukup lama bercerai, hubungan antara Venna dan Ivan masih terjalin dengan baik sebagai orang tua Verrel dan Atala. Idul Fitri kali ini, Venna juga menghubungi Ivan via sms.

"Saya sms, begitu sholat Ied. Ustaznya bilang, hakikat puasa adalah memaafkan. Meski sakit, hatinya harus melepas," lanjutnya.

Terlepas seperti apa reaksi sang mantan suami, Venna lega ia telah meminta maaf pada Ivan. Dalam waktu dekat Verrel akan menyusulnya ke Bali.

"Sms dibalas, serah terima anak. Dia cuek, ya saya juga nggak enak. Pokoknya sudah duluan memberikan selamat Idul Fitri. Ada balesan lewat sms itu," pungkasnya.

(kpl/aal/rzm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING