Meski Jadwal Padat, Venna Melinda & Anak Quality Time di Bali

Jum'at, 24 Juli 2015 06:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Meski Jadwal Padat, Venna Melinda & Anak Quality Time di Bali Venna Melinda Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak mudik ke mana-mana tahun ini, Venna Melinda menghabiskan waktunya di rumah untuk menyambut orang-orang yang datang bersilaturrahmi. Anak-anaknya, Verrell dan Atala juga datang. Dalam waktu dekat mereka akan bertemu dan berlibur di Bali.

"Besok (saya) ke Bali. Kemarin bingung, karena Verrell (jadwalnya) padat, sementara aku harus ke Bali. Jadi kemarin di apartemen, nyantai, berenang, nge-gym," ungkap Venna saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7).

Kesibukan Venna dan anak-anaknya memang berbeda satu sama lain. Itulah yang menyebabkan mereka tak bisa berangkat ke Bali bersama-sama. Namun Venna bersyukur masih bisa berlibur bersama anaknya.

Venna Melinda Lebaran di Jakarta ©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaVenna Melinda Lebaran di Jakarta ©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Aku emang harus ke Bali, ada kerjaan. Verrell (nyusul) lusa, abis itu mereka pulang," lanjutnya.

Tahun sebelumnya Venna juga pergi ke Bali, meskipun tak lama. Ia tak menyangka tahun ini Verrell ingin ikut, tapi justru kesempatan ini ia manfaatkan untuk lebih dekat dengan anak-anak.

"Sama dengan sekarang. Karena ada Verrell, mundurkan kembali. Harusnya pagi jadi malam. Verrell nyusul di luar skenario, sambil kerja juga sama anak-anak," pungkasnya.

(kpl/aal/rzm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING