Dijodohkan, Julia Perez Ketemu Cowok Yang 'Asik'

Jum'at, 24 Juli 2015 13:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Dijodohkan, Julia Perez Ketemu Cowok Yang 'Asik' Julia Perez Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mencari seorang calon suami, Julia Perez tak mau asal-asalan. Selain harus seiman, ia juga ingin lelaki yang bertanggung jawab. Ia pun tak menolak saat dicomblangi oleh teman-temannya.

"Enak dicomblangin, nggak capek-capek nyari. Enak (dicoblangin), terima bersih, tinggal nyapu-nyapunya aja mau ke mana," ungkap Jupe saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7).

Orang yang dijodohkan dengannya baru-baru ini menurut Jupe cukup baik. Ia bisa mendukung Jupe saat kondisinya sedang down.

[VIDEO] POSTING FOTO BABY EL TANPA SENSOR, JUPE KENA TEGUR JEDAR?

Julia Perez ©KapanLagi.com®Julia Perez ©KapanLagi.com®

"Cewek ketika jatuh banget kurang pede. Butuh orang buat pede lagi. Orang ini mau jalan bersama untuk saya fight, sudah dapat ritme, sudah ok nih," lanjutnya.

Menurut Jupe, lelaki tersebut adalah orang yang asyik saat diajak sharing. Perlahan-lahan Jupe pun mulai bisa terbuka padanya.

"Mantep banget, ibaratnya anak kuliahan, move on abadi. Dapat (cowok) gampang, tapi nggak boleh sembarangan lagi. Gue milih sendiri karena punya (kriteria) kualitas, yang pantas buat calon suami, esek-esek doang mah banyak banget," pungkasnya.

(kpl/aal/rzm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING