Putus Dari Gaston, Julia Perez: Nggak Ada Yang Saya Harapkan

Jum'at, 17 Juli 2015 02:30 Penulis: Risang Sudrajad
Putus Dari Gaston, Julia Perez: Nggak Ada Yang Saya Harapkan Julia Perez @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Julia Perez baru saja merayakan salah satu momen paling istimewa di hidupnya. Aktris cantik itu resmi bertambah umur pada tanggal 15 Juli 2015 kemarin.

Di usia yang kini sudah menginjak 35 tahun, Julia Perez ternyata masih ogah untuk memikirkan masalah cinta. Semenjak putus dari Gaston Castano, pedangdut dengan lagu Belah Duren itu belum menemukan satu harapan baru dalam perjalanan cintanya.

"Nggak ada. Kalau dalam percintaan saya off, semenjak nggak sama Gaston, nggak ada yang saya harapkan. Mungkin Tuhan mau benahi manajemen hati saya," ujar Julia Perez saat dijumpai di MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015).

Bukannya tak memiliki keinginan untuk menikah. Julia Perez justru rindu dengan momen-momen jatuh cinta yang pernah dirasakannya. Namun, aktris dengan nama asli Yulia Rachmawati itu memang belum menemukan satu pria yang pas bagi hidupnya.

Julia Perez @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJulia Perez @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain mengurusi masalah cintanya sendiri, Julia Perez sebenarnya sudah memiliki target di usia 35 tahun ini. Apa sih yang menjadi harapan di usianya yang semakin tua ini?

"Semoga besok masih dikasih kesempatan Allah, jadi manusia baik lagi. Semoga jadi rangkuman saya jadi manusia lebih baik, ke depan bisa berbenah diri, jadi idaman semua jupenizer, dan semuanya bermanfaat semua, kesehatan, jodoh, rejeki lebih baik, terima kasih atas rejeki yang diberikan," tambah Julia Perez.

"Kemarin sempat juga sakit karena sidang skripsi, aku bahas kasus aku 351, ada revisi sedikit. Aku baca terus. Semoga S1 kelar," pungkasnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING