Ssst, Julia Perez Ingin Jadi Wanita Seutuhnya di Lebaran Kali Ini

Kamis, 16 Juli 2015 22:45 Penulis: Risang Sudrajad
Ssst, Julia Perez Ingin Jadi Wanita Seutuhnya di Lebaran Kali Ini Julia Perez @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pastinya ada banyak cerita yang didapatkan oleh setiap orang selama bulan penuh berkah ini. Hal itu juga yang dirasakan oleh pedangdut cantik Julia Perez selama bulan puasa tahun ini.

Aktris cantik itu mengaku banyak merasakan berkah selama sebulan berpuasa. Salah satunya adalah pelajaran hidup untuk bisa lebih bersabar. Julia Perez juga banyak belajar untuk bisa lebih mudah memaafkan.

"Saya kayaknya di bulan puasa, lapar dan haus nggak ada cobaan, cuma rasa memaafkan. Diberi kesabaran. Bagaimana saya mau memaafkan, disuruh ikhlasin, di bulan puasa itu yang dimasalahkan, itu saya belajar semoga saya bisa memaafkan," ujar Julia Perez saat dijumpai di MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015).

Julia Perez @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJulia Perez @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Setelah satu bulan penuh menahan nafsu sebagai bentuk ibadah puasa, kini adalah saatnya bagi seluruh umat muslim di dunia untuk menyambut kemenangan. Momen istimewa ini pastinya disambut gembira oleh Julia Perez.

Ssst, mantan kekasih Gaston Castano itu ternyata mempunyai sebuah nazar dalam menyambut hari raya idul fitri tahun ini lho. Apa sih yang diharapkan Julia Perez untuk perjalanan hidupnya?

"Saya hampir 7 bulan semenjak dikatakan sembuh, Januari 2015. Saya belum dapat bulanan (menstruasi), makanya puasa saya penuh karena nggak datang bulan. Saya mau dikembalikan kesuburan saya, bisa jadi perempuan seutuhnya, punya anak dan bahagiakan suami. Karena saya pingin bangun keluarga kecil," pungkas Julia Perez.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING