Foto Telanjang Nikita Mirzani Dipajang Hanya Satu Lembar

Jum'at, 01 November 2013 07:01 Penulis: Ahmat Effendi
Foto Telanjang Nikita Mirzani Dipajang Hanya Satu Lembar Nikita Mirzani
Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mengakui kalau sesi foto yang dilakukannya di sebuah pantai di kawasan Bali untuk majalah dewasa Playboy akan terbit pada tahun 2014 nanti.

Sayangnya dari beberapa frame yang diambil fotografer yang diakui ibu satu anak itu sangat profesional, hanya satu foto yang akan dipajang majalah tersebut.

"Itu (foto) cuma satu lembar aja kok," ungkap wanita yang belum lama ini menjadi istri Sajad Ukra, saat berbincang dengan KapanLagi.com®.

Foto Nikita Mirzani hanya terbit satu lembar di majalah Playboy. ©Nikita MirzaniFoto Nikita Mirzani hanya terbit satu lembar di majalah Playboy. ©Nikita Mirzani

Lantas, kenapa hanya satu frame foto yang dipakai dari sekian banyak bidikan foto yang diambil? "Karna kayak percobaan gitu," jawab ibu satu anak itu.

Yang pasti saat melakukan pemotretan, artis yang acap kali membuat sensasi itu mengaku tidak memakai apapun. "Nggak pakai baju, telanjang, Naked. Tetapi naked-nya nggak keliatan payudara dan organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat," jelas Nikita beberapa waktu lalu.

Selain itu, untuk menunjang kecantikannya agar terlihat seperti bule, Nikita sampai rela melakukan operasi di bagian hidung agar terlihat lebih mancung saat difoto.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING