Titin Karisma, 'Selingkuhan' Adam Suseno Pedangdut Goyang Hot

Jum'at, 23 Januari 2015 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Titin Karisma, 'Selingkuhan' Adam Suseno Pedangdut Goyang Hot Titin Karisma ©KapanLagi.com®/aal
Kapanlagi.com - Seorang wanita bernama Titin Karisma mengaku sebagai selingkuhan Adam Suseno, suami Inul Daratista. Dari hubungan itu, Titin bahkan mengatakan telah mendapatkan seorang anak. Kini Titin mencoba mencari pengakuan dari Adam yang ia sebut sebagai ayah biologis dari anaknya.

Ketika ditelusuri siapa sebenarnya sosok Titin Karisma? Sama seperti Inul, Titin berkecimpung di dunia musik dangdut. Yang berbeda jika Inul sekarang lebih elegan, aliran yang dihadirkan oleh Titin adalah dangdut koplo dengan goyang hot.

Hal itu tampak dalam berbagai video yang diupload di Youtube, di mana wanita yang berstatus sebagai seorang janda itu kerap menampilkan aksi panggung yang provokatif. Ada kalanya Titin tampil bersama dengan Bintang Timur yang berasal dari Surabaya, dan saat berada di atas panggung, aksi Titin terhitung liar dan berani.

Titin Karisma memiliki goyangan yang hot. ©YouTube - Agen 007Titin Karisma memiliki goyangan yang hot. ©YouTube - Agen 007

Meski demikian karir Titin beberapa waktu terakhir terhambat. Ada pencekalan yang ia alami dari berbagai pihak seperti MUI sehingga para produser tidak berani menaikkan namanya.

"Produsernya bilang, kalau Titin sampai manggung jabatan saya taruhannya," ucap Titin ditemui di Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1).

Kini Titin yang telah lama diam mengungkap hubungannya dengan Adam dengan alasan untuk mencari kejelasan status anaknya. Saat berselingkuh, Titin menyebut Adam berkata dari banyaknya artis di Jawa Timur, Adam suka dirinya. Dengan rayuan itu pun, ia mengaku luluh.

"Anak saya dihina karena sampai sekarang nggak punya status. Akta nggak punya. Nggak bisa bikin kartu keluarga," tegasnya tentang alasan mengungkap hubungan dengan Adam.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING