Titin Karisma Buang Tisu Bukti Selingkuh Dengan Suami Inul

Jum'at, 23 Januari 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Titin Karisma Buang Tisu Bukti Selingkuh Dengan Suami Inul Adam Suseno - Inul Daratista ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Seorang wanita bernama Titin Karisma mengaku sebagai selingkuhan dari Adam Suseno. Ia mengatakan telah memiliki anak dari Adam dan saat ini mencoba mencari pengakuan. Meski demikian ketika diminta menunjukkan bukti, sayang Titin mengatakan sudah membuangnya.

"Waktu itu tisu buat ngelap (maaf) air maninya Mas Adam. Tetapi saya buang tisunya," ucap Titin ditemui di Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/01).

Titin yang memiliki anak dari hubungan itu mengatakan siap untuk melakukan tes DNA demi membuktikan bahwa anak yang telah lahir merupakan anak Adam. Selama ini diam, sekarang Titin angkat bicara demi anaknya.

Seorang wanita menuntut Adam Suseno untuk mengakui anaknya. ©KapanLagi.com®Seorang wanita menuntut Adam Suseno untuk mengakui anaknya. ©KapanLagi.com®

"Saya ingin status anak saya. Anak yang mau saya perjuangin," kata Titin.

Pengacara Titin lantas mengungkap beberapa hal yang bisa menjadi bukti perselingkuhan itu. Saksi juga siap untuk dihadirkan demi mengungkap hubungan dengan Adam. Pihak wanita yang saat ini berstatus sebagai janda itu tengah mempelajari beberapa hal terkait kasus sebelum mengambil langkah hukum.

"SMS-an mereka, no hape yang sering menghubungi beliau. Saksi yang lihat (Mas Adam) jemput dia (Titin) ke rumah," kata Denny, kuasa hukum Titin.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING