Mau Syuting, Nadila Ernesta Kecolongan Hamil Lagi

Senin, 26 Januari 2015 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mau Syuting, Nadila Ernesta Kecolongan Hamil Lagi Marsha Timothy, Nadila Ernesta, Acha ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah melahirkan anak pertamanya pada bulan Juli 2013 silam, Nadila Ernesta sepakat untuk kembali bermain film. Namun ternyata dalam prosesnya ia kecolongan dan kembali hamil sehingga harus vakum dari syuting.

"Iya baru mulai main film lagi. Tapi ternyata pas syuting ini aku hamil. Jadi, baru mulai syuting, eh aku harus break lagi hehehe," ucapnya ditemui di Press Screening NADA UNTUK ASA, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/01).

Menurut Nadila kehamilannya ini tidak lah direncanakan. Meski demikian ia merasa bahagia bisa mengandung buah hati kedua dari perkawinannya dengan Eno Netral. Lantas sampai kapan Nadila berencana vakum?

Nadila Ernesta kembali hamil, padahal ia harus terlibat dalam film NADA UNTUK ASA. ©KapanLagi.com®/BusanNadila Ernesta kembali hamil, padahal ia harus terlibat dalam film NADA UNTUK ASA. ©KapanLagi.com®/Busan

"Paling anak kedua lahir ampe kelar ASI eksklusif dan badan kembali semula. Kalau masih bulat kan nggak mungkin," ucapnya.

Kini usia anak pertama Nadila yang bernama Gilian Gitara Ryanto sudah 1,5 tahun. Kini ia berharap badannya bisa cepat kembali seperti semula setelah melahirkan anak keduanya.

"Pertama agak gimana pas tahu karena baru kurus, terus aku baru kerja lagi. Kata Mama aku, ya udah nggak papa. Kelar ini diprogram aja. Semoga balik lagi badannya. Waktu anak pertama kan badan cepet kembali lagi," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING