Media Asia Ungkap Foto Selfie Abraham Samad - Elvira Yang Hilang

Kamis, 15 Januari 2015 15:25 Penulis: Arai Amelya
Media Asia Ungkap Foto Selfie Abraham Samad - Elvira Yang Hilang Abraham Samad - Elvira Devinamira ©Merdeka/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rabu (14/1) kemarin, publik dunia maya di Indonesia mendadak digemparkan dengan serangkaian foto mesra yang diduga mirip Ketua KPK, Abraham Samad dan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Berbagai pertanyaan pun muncul, apakah benar foto-foto yang tersebar itu asli?

Semenjak foto-foto itu tersebar, kedua pihak pun saling mengungkapkan pendapat. Pihak KPK dan Samad membantah keaslian foto mesra itu dan menuding bahwa ini hanyalah ulang orang-orang yang berusaha memfitnah dan menjatuhkan karir Samad.

Sama seperti pihak Samad, melalui Yayasan Puteri Indonesia, mereka juga menyebutkan kalau foto itu palsu belaka. Dengan bantahan dari kedua belah pihak, informasi terbaru justru memperlihatkan kalau Samad dan Elvira rupanya pernah saling kenal.

Terungkap, Elvira pernah beberapa kali ikut dalam event bersama KPK dalam kapasistasnya sebagai Puteri Indonesia 2014. Wanita berusia 21 tahun itu pernah terlibat dalam kampanye Pilih Yang Jujur menjelang Pilpres bulan Juli 2014 silam. Saat itu Elvira menghadiri event KPK bersama Samad dan sempat berbicara dengan cukup serius.

via Lollipopvia Lollipop

Sepertinya tak hanya sekali saja Elvira dan Samad pernah berjumpa. Media Singapura, Lollipop, baru-baru ini mengungkapkan sebuah capture foto-foto berdua Elvira dan Samad. Dari keterangan yang ada, diduga kuat foto-foto itu diambil dari akun Instagram resmi Elvira, @elviraelph. Dalam dua foto yang ada, Elvira dan Samad tampak berpose bareng dan salah satunya bertuliskan 'Bersama the one and only, Bapak Abraham Samad Ketua KPK'.

Anehnya, kala ditelusuri ke akun Instagram-nya, kedua foto ini rupanya lenyap tak berbekas. Dari kesamaan kostum yang ada, besar kemungkinan foto ini diambil pada awal Desember 2014 karena ada foto Elvira dengan Menteri Pendidikan, Anies Baswedan dan Direktur Pelayanan Masyarakat KPK, Dedie A Rachim dengan kostum serupa. Lantas, apakah foto tersebut pernah diposting lalu dihapus, atau memang tak pernah ada alias rekaan pihak-pihak yang berusaha mengeruk keuntungan?

(lol/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING