Meghan Markle Disebut Tak Pantas Jadi Istri Pangeran Harry?

Rabu, 23 Mei 2018 15:26 Penulis: Mita Anandayu
Meghan Markle Disebut Tak Pantas Jadi Istri Pangeran Harry? Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menikah pada tanggal 19 Mei 2018 lalu. Keduanya kini juga telah mendapatkan gelar sebagai Duke of Sussex dan Duchess of Sussex.

Meghan Markle yang berasal dari kalangan wanita yang bukan bangsawan harus mengikuti semua peraturan dan tata tertib keluarga Kerajaan Inggris.

Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle telah mempersiapkan diri sebelum royal wedding berlangsung. Kini, kabar tak sedap menghampiri, Meghan Markle dilaporkan mengalami pelecehan.

Dianggap Tak Pantas Jadi Istri Pangeran Harry

Beberapa orang protes saat Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah © Kensington PalaceBeberapa orang protes saat Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah © Kensington Palace

Masih ada beberapa orang yang memprotes Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Alasannya, Meghan Markle dengan statusnya sebagai janda dan keturunan wanita kulit hitam tak pantas mendampingi Pangeran Harry yang kini bergelar Duke of Sussex itu.

Tak Pantas

Seorang figur publik di Inggris tak suka dengan Meghan Markle © Kensington PalaceSeorang figur publik di Inggris tak suka dengan Meghan Markle © Kensington Palace

Adalah Katie Hopkins, seorang figur publik di Inggris, mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Meghan Markle. Bahkan, ia membuat meme mengenai Meghan Markle, diwartakan iol.co.za, Selasa (22/5/2018).

Bukan Membandingkan

Katie Hopkins mengatakan tak membandingkan Meghan Markle dan Kate Middleton © twitter.com/katiehopkinsKatie Hopkins mengatakan tak membandingkan Meghan Markle dan Kate Middleton © twitter.com/katiehopkins

Katie Hopkins, yang memang dikenal rasis, sangat menjunjung tinggi ras kulit putih, mengunggah foto Meghan Markle dengan gaun pernikahan. Foto ini disandingkan dengan foto Catherine, Duchess of Cambridge, atau Kate Middleton, saat menikah dengan Pangeran William pada 2011 silam.

Katie Hopkins menuliskan, "Bukan ingin membandingkan. Tapi kau tidak bisa membeli status sosial."

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan berjuta penduduk di seluruh dunia. Pernikahan yang dilakukan di Windsor Castle itu juga menjadi sorotan dan pembicaraan publik.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING