Melanie Ricardo Ingin Berikan ASI Ekslusif Untuk Baby Courage

Jum'at, 06 Mei 2016 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Melanie Ricardo Ingin Berikan ASI Ekslusif Untuk Baby Courage Tyson James Lynch - Melanie Ricardo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Akhirnya Melanie Ricardo dan Tyson James Lynch bisa tertawa bahagia. Yap, pasalnya anak kedua mereka, Courage Jordan Lynch, pun lahir dengan jenis kelamin pria.

Untuk itu, Melanie bertekad memberikan ASI Eksklusif untuk putranya yang baru lahir. Ia beralasan karena saat melahirkan anak pertamanya, Chloe Valentine Lynch, Melanie tidak bisa memberikan ASI Eksklusif.

"Dulu (Chloe) nggak IMD (Inisiasi Menyusui Dini). Saya juga sedikit menyesal Chloe nggak IMD padahal dia nggak ada problem. Saya bersyukur Courage bisa IMD langsung cari puting ibunya," ujar Melanie saat jumpa pers di Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (5/5).

Inginkan yang terbaik bagi anaknya, Melanie Ricardo bertekad untuk memberikan ASI Eksklusif bagi Courage Jordan Lynch © KapanLagi.com/Agus ApriyantoInginkan yang terbaik bagi anaknya, Melanie Ricardo bertekad untuk memberikan ASI Eksklusif bagi Courage Jordan Lynch © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat nanti sudah mulai beraktivitas kembali, Melaney pun tidak akan meninggalkan baby Courage terlalu lama. Untuk mengurus buah hatinya itu, Melanie dan Tyson juga tidak menggunakan jasa baby sitter.

"Dua minggu lagi sudah mulai kerja sih, tapi kan cuma ditinggal sebentar. Atau nanti kan bisa dipompa ya. Di rumah juga nggak ada baby sitter, karena masih ada oma (Ibu Melaney) yang bantuin," tuturnya.

Saat disinggung apakah akan menambah anak lagi, Melanie mengatakan cukup memiliki dua anak saja. "Dua anak saja cukup. Hamil mulu kapan gue kurusnya. Haha. Cukup dua anak saja ikut kata pemerintah," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING