SELEBRITI

Melenggang Anggun di Red Carpet FFI 2020, Penampilan Berisi Tara Basro Bikin Para Wanita Makin Percaya Diri

Senin, 07 Desember 2020 15:46

Tara Basro ©instagram.com/tarabasro

Kapanlagi.com - Penampilan Tara Basro di Malam Anugerah Festival Film Indonesia 40, Minggu (6/12) tadi malam menuai banyak pujian dari publik. Bintang PEREMPUAN TANAH JAHANAM ini dengan percaya diri melenggang di red carpet FFI 2020 dalam balutan busana yang seksi.

Bukan hanya busananya yang menjadi sorotan, tapi bentuk tubuh Tara Basro pun sukses mencuri perhatian. Bahkan, karena penampilannya ini pula banyak membuat para perempuan tak lagi insecure.

1. Melenggang Anggun di Red Carpet

Pada Malam Anugerah Festival Film Indonesia 40, Tara yang didampingi suaminya, Daniel Adnan terlihat berbeda dari sebelumya. Tubuhnya pun kini semakin berisi, pun begitu dengan suami yang terlihat lebih gemuk.

Meskipun begitu, Tara begitu percaya diri dengan tubuhnya dan dengan santai melenggang di red carpet yang semakin membuatnya terlihat anggun dan memesona.

"Red carpet pertama sama suami @danieladnan @festivalfilmid," tulis Tara Basro di instagramnya.

2. Bikin Wanita Makin Percaya Diri

Penampilan Tara Basro di Festival Film Indonesia 2020 semalam ini pun membuat para wanita tak lagi insecure dengan diri mereka. Tara seolah mewakili perasaan semua wanita Indonesia yang tak percaya diri dengan tubuh mereka.

"huaaa aku percaya diri karna tara basro," ujar akun @alisyasasha.

"Tarabasro adalah aku... Berasa dapet support system buat lebih PD punya body curvy gini . Mksih mba tara loveeee you soooo much!!!," tulis akun @f.kusuma.s.

Nah, gimana nih menurut KLovers penampilan dari Tara Basro? Luar biasa bukan.


REKOMENDASI
TRENDING