SELEBRITI

Melihat Vanessa Angel yang Terus Pikirkan Anak Selama Sidang, Bibi Ardiansyah: Istri Gua Kuat

Sabtu, 26 September 2020 15:06

Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vanessa Angel masih harus menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Sebagai terdakwa, Vanessa pun harus melakoni beberapa sidang sampai putusan dikeluarkan oleh hakim. Dan selama itu pula, Vanessa juga harus memikirkan putranya, Gala Sky Andriansyah.

Melihat Vanessa yang tetap datang sidang meski harus menjaga kondisi dirinya dan anaknya, sang suami, Bibi Ardiansyah pun mengaku sedih. Namun, ia melihat istirnya itu adalah wanita yang kuat. 

"Gua lihat istri gua kuat. Apa lagi Vanes pernah punya pengalaman sebelumnya. Jadi gua pun lihat istri gua mikirin anak gua saat di sidang kayak sedih aja. Bayangin istri gua baru punya anak dua bulan harus terpaksa sidang," kata Bibi Ardiansyah saat ditemui belum lama ini.

1. Vanessa Angel Tak Pakai Narkoba

Sebagai orang yang paling dekat dengan Vanessa, Bibi menegaskan bahwa istrinya itu mengonsumsi obat tersebut atas saran dan resep dokter. Ia juga mengungkapkan bahwa obat itu juga sudah tak dikonsumsi lagi sejak Vanessa hamil. 

"Orang di luar sana ngiranya 'salah sendiri pake narkoba'. Di sini gua mau jelasin lagi istri gua sama sekali nggak pakai narkoba, istri gua sama sekali nggak menggunakannya dan istri gua memiliki resep untuk menggunakan xanax tersebut," ujarnya. 

"Dan obat tersebut sudah tidak pakai sejak Vanessa hamil dan sebelum hamil. Itu obat dipakai saat di Surabaya saat stres hadapi kasus hukumnya," imbuhnya.

2. Vanessa Angel Harus Sabar

Bibi melanjutkan, ia mengungkapkan bahwa dirinya selalu memberikan pengertian baik kepada Vanessa maupun kepada orangtuanya. Ia juga meminta istrinya itu untuk terus bersabar. 

"Sekarang aku sudah kasih pengertian ke Vanes, orangtua aku juga sudah kasih pengertian ke Vanes harus sabar," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING