SELEBRITI

Dua Saksi Penting Tak Bisa Hadir, Sidang Vanessa Angel Terpaksa Harus Ditunda

Selasa, 22 September 2020 11:57

Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vanessa Angel sepertinya harus kembali menunggu hasil putusan sidang setelah dua saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak hadir di persidangan. Dua saksi tersebut adalah, Abdul Malik dan dokter Maxwadi Maas.

Pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020) kemarin, hakim menolak untuk melakukan pembacaan keterangan oleh saksi secara virtual. Dan oleh karena itu, sidang pun ditunda sampai tanggal 28 September 2020 mendatang. 

 

1. Vanessa Angel Kecewa

Jalani masa persidangan yang cukup panjang, Vanessa Angel merasa kecewa. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara. 

"Ya, karena kita tunggu-tunggu banget kedua saksi tersebut. Ibu Vanessa sendiri juga cerita kepada saya, kenapa persidangannya begitu lama sampai 7 bulan, sementara dalam perkara lain yang berhubungan dengan psikotropika sangat cepat. Tapi kenapa untuk perkara Vanessa begitu lama prosesnya sampai putusan?," kata Arjana Bagaskara saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta, Senin (21/9/2020). 

2. Menangis

Perasaan kecewa dan harus menunggu kembali membuat Vanessa Angel bersedih. Sang kuasa hukum mengatakan, ketika ditemui usai sidang, istri Bibi Ardiansyah ini sempat menangis. 

"Tadi waktu saya berbicara dengan ibu Vanessa di mobil juga beliau meneteskan air mata. Berat beban yang sedang diderita oleh klien saya gitu," ujarnya. 

"Ya, depresinya kan berkaitan dengan peristiwa-peristiwa sebelumnya, di mana memang dia punya latar belakang yang gak baiklah dalam keluarga. Terus dia dateng ke dokter tersebut, dan berdasarkan diagnosanya memberikan obat Xanax dan tiba-tiba sekarang jadi perkara gitu," tutup Arjana. 


REKOMENDASI
TRENDING