SELEBRITI

Gagal Menikah dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel Beberapa Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Selasa, 15 September 2020 22:00

Vanessa Angel - Didi Mahardika © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Vanessa Angel diketahui memiliki gangguan kecemasan. Karena itulah beberapa kali dirinya mencoba bunuh diri. Bibi Ardiansyah pun membeberkan alasan sang istri melakukan hal tersebut.

"Betul saat awal-awal sama saya sendiri karena saya waktu itu baru 3-4 bulan pacaran sama Vanessa. Saya tanya ke mana arah hubungan pacaran kita Karena orangtuaku juga pengin orangtuamu yang ada orangtuanya lah. Sedangkan Vanessa hubungan dengan ayahnya saat itu sangat amat tidak baik," ujar Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9).

"Terus dia juga nggak terlalu banyak job jadi ya Vanessa beberapa kali memutuskan untuk bunuh diri," lanjutnya.

1. Sempat Stress Karena Gagal Menikah

Diungkapkan Bibi Ardiansyah bahwa Vanessa Angel juga pernah berobat pada tahun 2016. Saat itu dirinya stress karena gagal menikah dengan Didi Mahardika. Sejak saat itulah dirinya mengonsumsi xanax.

"Sebelumnya Vanessa udah pernah berobat tahun 2016 karena setahu saya dia gagal nikah. Terus orangtuanya juga nggak ada di sampingnya saat itu, dia nggak punya siapa-siapa lagi," ungkapnya.

"Dia memiliki penyakit asam lambung karena stress dan dia berobat ke Rumah Sakit Puri Cinere bertemu dengan dokter spesialis penyakit dalam dari situ lah dikasih obat xanax tersebut," lanjut Bibi Ardiansyah.

2. Ingin Mengajak Vanessa Angel ke Psikiater

Bibi Ardiansyah sebenarnya sudah berniat mengajak Vanessa Angel untuk berobat ke psikiater. Bahkan sebelum mereka menikah. Namun rencana itu belum terealisasi karena adanya pandemi dan saat ini Vanessa Angel juga masih menjalani sidang atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Sebenarnya sebelum PSBB, sebelum saya menikah pengin ajak Vanessa ke Rumah Sakit Cipto ajak berobat ke psikiater yuk. Vanessa itu mood swing kadang dia bisa langsung marah aja tapi kadang ya dia jadi dirinya sendiri. Rencana pengin banget ke dokter setelah kasus hukum ini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING