SELEBRITI

Mantan Pengacara Ungkap Alasan Memberi Obat Xanax, Karena Vanessa Angel Ingin Bunuh Diri

Rabu, 09 September 2020 08:20

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Abdul Malik selaku kuasa hukum Vanessa Angel saat terjerat kasus prostitusi online di Surabaya menjadi bahan perdebatan pada sidang kepemilikan narkoba. Tim kuasa hukum Vanessa saat ini mengaku memiliki bukti bila Abdul memberi lima butir xanax, sementara yang bersangkutan bersumpah hanya memberi dua butir.

"Kan saya yang memberi (dua butir xanax). Ada saksinya, banyak saksi waktu itu, itu tuh di ruang sidang dia (Vanessa) mintanya," kata Abdul saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (8/9/2020).

1. Asisten Vanessa Jadi Saksi

Abdul Malik memberi obat xanax pada Vanessa Angel setelah mantan kliennya itu menunjukkan bukti adanya resep dari dokter. Sesuai dengan pernyataan pada BAP, ia hanya memberi dua butir, di mana satu telah diminum, sisanya dimasukkan dalam klip kecil.

"Saya memberi obat itu dua butir. Satu diminum langsung, satunya karena kecil saya kasih di klip. Ada saksinya, Ana, asistennya (Vanessa). Ada pengacara juga. Ini nggak langsung spontan saya kasih. Dia bilang punya resep, ya sudah saya kasih kalau ada resep," lanjut pria yang mengonsumsi xanax karena memiliki riwayat penyakit jantung ini.

2. Alasan Meminta Xanax

Abdul Malik memberikan obat xanax pada Vanessa Angel karena mantan kliennya itu mengaku cemas sehingga ingin bunuh diri. Ia luluh setelah mendengar alasan tersebut.

"Ya karena dia tegang, mau bunuh diri, cemas, karena sidang kondisinya ramai. (Pernyataan mau bunuh diri) itu di media ada, semua TV, dia ngomong gitu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING