Melly Bradley Akhirnya Sebarkan Video Operasi Kelamin Lucinta Luna Tanpa Sensor

Kamis, 22 Maret 2018 20:12 Penulis: Soraya
Melly Bradley Akhirnya Sebarkan Video Operasi Kelamin Lucinta Luna Tanpa Sensor Melly Bradley - Lucinta Luna © istimewa

Kapanlagi.com - Tak lama setelah isu dirinya adalah seorang transgender beredar, Lucinta Luna akhirnya mengumumkan sayembara berhadiah uang sebesar Rp 1 miliar. Ia berjanji akan memberikan hadiah uang sebanyak itu untuk siapa saja yang bisa membuktikan jika dirinya adalah seorang transgender.

Menjawab tantangan tersebut, Melly Bradley salah seorang teman lamanya nekat menyebarkan video Lucinta yang masih disensor. Lewat akun Instagram-nya, transgender cantik satu ini memperlihatkan momen operasi kelamin yang pernah dijalani Lucinta.

Tak lama setelah itu, Melly pun memberikan waktu 24 jam agar Lucinta mau mengaku jika dirinya bukanlah wanita tulen. Sadar tantangannya tak digubris, ia pun akhirnya mengunggah video tersebut tanpa sensor.

Video tanpa sensor yang disebarkan Melly © instagram.com/melly.bradleyVideo tanpa sensor yang disebarkan Melly © instagram.com/melly.bradley

Lewat video yang sama seperti sebelumnya, Melly menegaskan jika orang yang baru saja selesai melakoni operasi kelamin itu memang benar Lucinta. Meski merasa kesakitan, ia akhirnya bahagia bisa berkorban demi pria yang dicintainya.

Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, Melly menuliskan, "Selamat malam semuanya. Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua, bahwa kalau 1x24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat Indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER, maka saya akan posting video aslinya ini."

Lebih lanjut lagi Melly juga mengaku jika dirinya memang merasa tertantang atas sayembara berhadiah Rp 1 miliar tersebut. Meski tak menerima uang tersebut, Melly hanya berharap agar Lucinta bisa bicara jujur dan mengungkapkan fakta sebenarnya di depan publik dan media. Kira-kira apa yang akan terjadi setelah ini ya?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING