Melly Bradley Penyebar Video Operasi Lucinta Luna Sebut Masih Punya Bukti Lain

Kamis, 22 Maret 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Melly Bradley Penyebar Video Operasi Lucinta Luna Sebut Masih Punya Bukti Lain Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di tengah ramai isu dugaan transgender yang ditujukan ke Lucinta Luna, muncul sebuah video operasi sang pedangdut yang disebarkan oleh Melly Bradley. Dalam video berdurasi 15 detik itu, nampak Lucinta menunjukkan bagian kelaminnya yang sedang diperban.

Manajemen menyebut bahwa ini benar video Lucinta dan ia melakukan operasi. Namun operasi itu untuk mengangkat benjolan di dekat kelaminnya, bukan untuk mengubah jenis kelamin seperti yang ditudingkan oleh Melly.

Melly menyebut dirinya masih punya bukti lain soal Lucinta ©instagram/melly.bradleyMelly menyebut dirinya masih punya bukti lain soal Lucinta ©instagram/melly.bradley

Mendengar jawaban dari manajemen Lucinta, Melly yang juga seorang transgender tertawa. Ia pun menyayangkan mengapa manajemen Lucinta menutupi fakta dari artis yang mereka asuh.

Melly pun menyatakan bahwa ia memiliki bukti-bukti lain atas tudingannya kepada Lucinta. Dan Melly juga tak takut untuk dilaporkan ke polisi jika Lucinta melakukannya.

Melly tak takut dilaporkan ke polisi ©instagram/melly.bradleyMelly tak takut dilaporkan ke polisi ©instagram/melly.bradley

Selain video 15 detik yang beredar dan sudah disensor, Melly menyebut dirinya juga punya versi panjang dari video tersebut. Melly pun menantang Lucinta untuk duduk bersama dengannya dan membuktikan semua ucapannya.

Menurut Melly, ia melakukan semua ini bukan karena ingin ikut terkenal. Namun Melly ingin agar Lucinta tidak menipu masyarakat Indonesia dengan identitasnya yang sebenarnya, yaitu memiliki masa lalu sebagai laki-laki.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING