Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Untuk Raffi Sebagai Hadiah Dari Gigi

Sabtu, 25 Maret 2017 17:40 Penulis: Agista Rully
Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Untuk Raffi Sebagai Hadiah Dari Gigi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kiprah Melly Goeslaw sebagai musisi tak bisa diragukan lagi. Penyanyi berusia 43 tahun ini telah malang melintang di blantika musik tanah air sejak tahun 1988. Dari tangannya, tercipta sejumlah judul lagu yang jadi hits dan populer. Tak jarang istri Anto Hoed ini juga diminta untuk menyumbangkan suara atau karya menjadi sebuah soundtrack film.

Selain produktif sebagai komposer sekaligus penyanyi, Melly juga sering dimintai tolong untuk menciptakan lagu oleh rekan-rekan terdekatnya. Salah satunya adalah Nagita Slavina, aktris yang kini menjadi istri Raffi Ahmad.

Pada tanggal 17 Februari 2017 lalu, Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya bersama dengan sang suami. Sebagai hadiah ulang tahun, Gigi sapaan akrab Nagita, menyanyikan sebuah lagu berjudul Ku Jaga Takdirku. Lagu ini merupakan ciptaan Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw bersama Anto Hoed © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMelly Goeslaw bersama Anto Hoed © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Banyak yang bertanya apakah lagu ini merupakan curahan hati Gigi pada sang suami? Sebab makna yang terkandung dalam lirik lagu tersebut seolah mewakili perasaan Gigi. Melly Goeslaw lalu menanggapi hal ini, "Lagunya seperti itu bukan Gigi yang minta tapi gue yang bikin." ujar Melly saat ditemui di acara media gathering peluncuran Trailer dan Soundtrack KARTINI, Djakarta Theatre XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/03).

Melly juga menjelaskan alasan Gigi memintanya menciptakan lagu untuk ayah Rafathar tersebut. "Itu hadiah dari Gigi buat Raffi. Kenapa lagu? Ya karena kalau barang, Raffi bisa beli." jelas Melly.

Ku Jaga Takdirku bukanlah lagu pertama yang diciptakan oleh Melly Goeslaw untuk pasangan yang menikah pada Oktober 2014 silam ini. Sebelum Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk menikah, Melly juga memberi hadiah khusus pada mereka berupa sebuah lagu Kamulah Takdirku.

(kpl/far/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING