SELEBRITI

Membawa Ganja, Kakak Fachri Albar Ditangkap di Ruang ATM

Rabu, 12 September 2018 14:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Fachri Albar © Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Kapanlagi.com - Jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan putra Ahmad Albar, Ozzy Albar. kakak Fachri Albar ini ditangkap terkait kepemilikan barang haram berupa ganja.

"Yang bersangkutan didapatkan di sakunya itu ada 2,6 gram ganja,' kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9) seperti dilansir Merdeka.com.

Argo menambahkan jika saat itu Ozzy ditangkap di dalam ruangan ATM. Timnya langsung menggerebek Argo dan menangkapnya saat menemukan barang bukti berupa ganja.

1. Kasusnya Masih Didalami

"Kita mendapatkan informasi dari Reserse Narkoba memang benar, kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Mongisidi, di Jakarta Selatan, kita menangkap OA," ujarnya.

Argo sendiri masih belum bisa memberikan keterangan dan informasi lebih lanjut. Dirinya beserta tim masih mendalami kasus kepemilikan narkoba dari Ozzy Albar ini.

"Keterangan lain masih didalami. Nanti akan ditanya lagi ke Reserse Narkoba. Nanti kita tunggu ya apakah seorang diri atau bagaimana. Itu informasi awal seperti itu," tutupnya.

2. Renata Kusmanto Setia Dampingi Fachri Albar

Sidang kasus narkoba yang menjerat aktor tersohor Fachri Albar akhirnya berakhir pada tanggal 10 Juli 2018 kemarin. Dalam keputusannya, suami Renata Kusmanto tersebut diganjar masa rehabilitasi 7 bulan terhitung sejak masuk Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Dengan kata lain, dalam waktu dua bulan ke depan, ia sudah bebas dan bisa menghirup udara segar.

Dalam menjalani setiap proses sidang, tampak sang istri selalu setia mendampingi. Tak hanya itu, Renata bahkan meluangkan waktu seminggu sekali untuk menjenguk Fachri. Bahkan ia sering mengajak anak-anak mereka ikut serta.

"Karena kita nggak bisa setiap hari datang, seminggu sekali saya antar makanan. Kadang kumpul sama anak-anak juga sih ke RSKO. Anak-anak juga senang kalau main sama papanya," ujar Renata Kusmanto, saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

3. Sebut Fachri Albar Kapok Pakai Narkoba

Selama dirawat di RSKO Cibubur, Renata melihat banyak perubahan positif dari sang suami. Tampaknya ia sudah mendapat perawatan rehabilitasi yang maksimal di sana. Tak ayal, seluruh sanak keluarga pun mendukung Fachri Albar agar menjadi pribadi yang lebih baik setelah ini.

"Keluarga support selalu. Dia di RSKO perkembangannya pesat banget. Kelakuannya baik, perubahan juga baik," jelasnya.

Lebih lanjut, setelah terjerat kasus narkoba, Renata menyebut sang suami sudah kapok menjajal barang haram tersebut. Ia pun sempat berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi. "Dia sudah janji. Yang pasti dia kapok banget," tandasnya.

(kpl/mer/frs)


REKOMENDASI
TRENDING