Memiliki Paras Cantik, Maudy Ayunda Ungkap Kebiasaan Buruknya

Rabu, 11 Januari 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Memiliki Paras Cantik, Maudy Ayunda Ungkap Kebiasaan Buruknya Maudy Ayunda İKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di balik kecantikannya, Maudy Ayunda mengaku memiliki kebiasaan buruk yang sulit dihilangkan sampai saat ini. Aktris sekaligus penyanyi itu mengatakan sering kali menggigit bibirnya tanpa sadar sehingga menghilangkan warna lipstik yang dipakainya.

"Aku daily struggle sama make up enemies. Aku punya kebiasaan lumayan buruk. I have very bad habit. Keseharian suka mainin bibir. Digigit-gigit atau apa gitu," ujar Maudy Ayunda saat ditemui dalam acara L'Oreal Paris Infiallible, di Hotel Grand Hyatt, M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

Gara-gara kebiasaan buruknya itu, setiap 30 menit ia pun harus kembali memoles bibirnya dengan lipstik. Terlebih ketika ia diharuskan tampil di satu acara yang menuntut untuk memakai make up.

Si cantik Maudy Ayunda punya kebiasaan menggigit bibir dan hal itu kerap menhilangkan make up. İKapanLagi.com/Bayu HerdiantoSi cantik Maudy Ayunda punya kebiasaan menggigit bibir dan hal itu kerap menhilangkan make up. İKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Terus kalau lagi meeting atau schedule lagi ketat, aku tiap 30 menit harus touch up lipstik. Jadi aku memang butuh make up yang tahan lama," kata Bintang film PERAHU KERTAS ini.

Menurutnya make up sangatlah penting dalam kehidupan sehari-harinya. Karena hampir setiap hari ia melakukan banyak aktivitas penting dan bertemu banyak orang. Sebagai publik figur, Maudy memang tak bisa lepas dari kebutuhan tersebut.

"(Make up) Penting banget sih. Karena aku tuh aktivitasnya banyak, ada meeting, jadi speaker, nyanyi. Jadi butuh make upnya yang long lasting," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING