Mendadak Funky, Ashanty Ganti Image?

Minggu, 02 Desember 2012 12:10 Penulis: Rizqi Zhairisma
Mendadak Funky, Ashanty Ganti Image? Ashanty Foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Ashanty pada semalam di acara mini konser launching mini album Duo Maia and Friends di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (1/12/2012). Istri dari musisi Anang Hermansyah yang akan syuting film perdananya pada Januari 2013 ini, terlihat funky dengan busana hitam bergaris orange dan rambut hitam legam yang dikuncir kuda.

Menurut Ashanty, penampilannya seperti itu karena diminta oleh sahabatnya yang pada saat itu sedang merilis mini album, Maia Estianty.

Mendadak Funky: Meskipun akui tak nyaman, Ashanty tetap mengenakan kostum ini. | Bambang E RosMendadak Funky: Meskipun akui tak nyaman, Ashanty tetap mengenakan kostum ini. | Bambang E Ros

Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah, hadir di perilisan album Duo Maia | Bambang E RosAshanty dan suaminya, Anang Hermansyah, hadir di perilisan album Duo Maia | Bambang E Ros

"Kan aku diajak mbak Maia untuk menghadiri konsernya, karena waktu ulang tahun aku dia datang, jadi aku harus datang di konser launching albumnya. Terus aku bawain lagu Duo Maia yang aku hafal banget yang Aku Baik-Baik Saja sama Salahkah," paparnya.

Dengan tampilan yang berbeda itu, Maia sudah menerka kalau Ashanty tidak nyaman dengan apa yang dikenakannya.

"Mbak Maia kan costumnya yang funky-funky yang seru-seru, sampai dibuatin baju. Kalau aku versinya tetap perempuan, dan model rambutnya dibedain dari aku yang biasanya.  Tadi mbak Maia bilang, 'kamu pasti gak pede nih, terus kamu mikirin ada yang gak enak', terus rambut rasanya kayak ada yang jatuh," jelas Ashanty meniru ucapan Maia.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING