Mendengar Kata 'Anak Artis', Apa Pendapat Daffa Jenaro Muchtar?

Jum'at, 28 Agustus 2015 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Mendengar Kata 'Anak Artis', Apa Pendapat Daffa Jenaro Muchtar? Daffa Jenaro Muchtar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Bukan cuma karirnya di blantika musik Tanah Air, kehidupan keluarga Titi DJ sudah pasti menjadi sorotan publik. Begitu pun dengan salah satu anaknya, Daffa Jenaro Muchtar.

Menjadi anak dari seorang Titi DJ, tentu ada banyak hal yang membuat kehidupannya terasa berbeda dengan anak lain seusianya. Lalu, seperti apa sih pendapat Daffa sendiri kalau mendengar kata Anak Artis?

"Lebih kayak, di Jakarta itu kayak socialite gitu. Gue nggak terlalu terganggu, biasa-biasa aja sih. Paling nangkepnya sih jadi anak artis itu bisa dapet apa aja, tapi sebenernya nggak gitu. Tapi kalau temen-temen baik gue, mereka udah ngerti lah," ungkap Daffa kepada tim KapanLagi.com® saat ditemui di kediamannya, Bintaro, Tangerang, Selasa (18/8/2015).

Meski berstatus sebagai anak artis, Daffa Jenaro Muchtar tetap diperlakukan seperti biasa oleh lingkungannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski berstatus sebagai anak artis, Daffa Jenaro Muchtar tetap diperlakukan seperti biasa oleh lingkungannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Walau begitu, rupanya selama ini Daffa selalu lolos dari sorotan kamera media. Tapi jauh dari itu semua, ada satu hal yang sangat Daffa syukuri dengan statusnya sebagai seorang anak artis.

"Untung aja gue nggak disorot kamera, ya kalo disorot kamera kayak lebih banyak yang ngeliatin gue aja sih. Enaknya jadi anak artis, ada. Ya misalnya kalau mau terjun ke dunia entertainment lebih gampang, tapi nggak untungnya juga banyak sih," lanjutnya.

Daffa sendiri juga bersyukur karena statusnya sebagai anak artis tidak membuatnya diperlakukan berbeda dengan anak lainnya. "Nggak sih, lagian kalau gue diperlakuin beda gara-gara gue anak artis sama orang-orang itu gue juga nggak mau," pungkasnya.

Nah, masih banyak lho sisi lain dari kehidupan seorang Daffa Jenaro Muchtar yang pasti belum kamu tahu. Karena itu, kami punya kejutannya di sini yang akan diungkap oleh Daffa dan sederet anak artis lainnya pada 2 September mendatang. So, pastikan kamu jadi orang pertama yang tahu ya KLovers!

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING