SELEBRITI

Mengaku Penakut, Patricia Gouw Rela Tolak Bayaran Miliaran Dari Project Film Horor

Rabu, 17 Oktober 2018 12:12 Penulis: Rezka Aulia

Patricia bakal tolak bayaran miliaran demi kesehatan mentalnya. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Berangkat dari ajang pencarian model, kini Patricia Gouw merambah dunia akting. Sebelumnya, model satu ini telah menjadi host acara televisi dan aktif sebagai social media influencer. Ternyata model satu ini baru saja menyelesaikan sebuah web series di Youtube.

"Memang sudah ada beberapa tawaran aku main film, tapi belum aku ambil, karena ngerasa harus masih belajar lagi untuk akting, karena aku dasarnya dari model dan juga sekarang merambah ke mc kan jadi hadiah dari Tuhan lah," ujar Patricia saat ditemui di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Patricia mengaku lebih selektif dalam memilih pekerjaan yang ia terima. Sebelum benar-benar berperan di layar lebar ia ingin memantapkan kemampuan aktingnya. Pasalnya ia ingin mendapatkan hasil yang baik agar kariernya berkepanjangan.

1. Mengaku Penakut

Meski belum berani mengambil projek film, ternyata PatGouw sudah miliki peran incaran. Wanita humoris satu ini ingin berperan di film bergenre komedi sesuai persona dirinya. Bila tak berperan di film komedi ia pun bersedia berakting di genre drama, namun tidak dengan film horor.

 "Gue orangnya penakut ya, Mak. Jadi gue kaya gamau nonton film setan, dan gue menghindari ngapain gue nakutin diri sendiri, Mak?" ujar Patricia lebih lanjut.

Selain penakut, ternyata Patricia amat imajinatif. Setelah menonton film horor ia sering membayangkan hal-hal horor di pikirannya. Ia tak ingin terhantui oleh ketakutannya sendiri.

2. Bakal Tolak Bayaran Miliaran

Mengaku penakut untuk urusan film horor ternyata Patricia menghindari hal seram demi kestabilan kondisi psikologisnya. Ia menganggap kesehatan mentalnya lebih penting untuk dijaga.

"Bukan trauma sih, tapi gini loh, lu tau jelas-jelas apa yang lu takutin, kenapa lu masih mau melakukan itu? Tetap gamau, walau gue bayar M-M an gue gamau, soalnya itu mental health ka , mental health lebih penting lah daripada itu smuanya !" pungkas Patricia.

 


REKOMENDASI
TRENDING