SELEBRITI

Mengaku Sudah Punya Kekasih, Wizzy Tak Takut Nikah Muda?

Selasa, 02 Oktober 2018 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Wizzy © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lebih sering terlihat jalan sendiri, ternyata penyanyi Wizzy  akui sudah memiliki pasangan. Namun pelantun Selamat Jalan Kekasih ini tidak ingin mengungkapkan sosok sang pacar yang bukan dari kalangan entertainment itu. Wizzy pun mengungkapkan kriteria calon pasangannya adalah pria yang lebih dewasa.

"Kalau aku sih kriteria untuk calon pasanganku nanti kriteria pokoknya yang penting seiman itu yang paling utama, terus yang kedua orangnya harus bijaksana, karena aku tipe-tipe cewek yang suka agak moody. Kalau misalnya pasangannya lebih bijaksana kan jadi hubungannya nggak berantem terus," ujar Wizzy saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Pacar Lebih Dewasa

Oleh karena itu saat ini Wizzy sangat nyaman menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih tua darinya. "Jauh di atas. Nggak tahu dapatnya yang begitu (lebih dewasa). Aku lupa (perbedaan umur). Nggak sampai 10 tahun sih. Haha," ungkapnya.

"Lumayan lah udah lumayan lama tapi memang aku kan penginnya fokus ke karir dulu. Jadi nggak pengin begitu diekspose. Setahun kayaknya," lanjut Wizzy.

2. Tidak Takut Nikah Muda

Sepertinya hubungan Wizzy dan sang kekasih sudah direstui kedua orangtua masing-masing. Ditanya soal menikah muda, Wizzy pun tidak takut. "Iya lah harus. Kalau memang udah pasangan orangtua harus kenal. Menikah muda sih nggak takut. Kalau udah jodoh yaudah," katanya.

Walau begitu, saat ini Wizzy belum siap untuk menikah karena ia tengah fokus dengan karirnya dan albumnya mendatang. "Belum (ingin menikah). Tahun ini kan lagi fokus ke album. Insya Allah November akan rilis album. Sekarang pikirannya lagi ke situ dulu," pungkas Wizzy. 


REKOMENDASI
TRENDING