SELEBRITI

Mengamuk Sang Istri Dihina, 9 Potret Detik-Detik Will Smith Tampar Chris Rock Dalam Acara OSCAR 2022

Senin, 28 Maret 2022 13:24 Penulis: Dian Eka Ryanti

Will Smith menampar Chris Rock di OSCAR 2022 (Credit foto:Instagram.com/wilsmith/Youtube.com/Marin Suslic)

Kapanlagi.com - OSCAR 2022 baru saja diselenggarakan pada hari Senin (28/3), diadakan di Dolby Theatre, Hollywood, AS. Sebuah acara penghargaan yang sangat bergengsi. Dari sekian banyak pemenang dalam OSCAR 2022, ada momen mengejutkan yang terjadi.

Berawal dari lelucon Chris Rock tentang Jada Pinkett-Smith soal rambut botak, Will Smith tak terima dan naik ke panggung lalu menampar Chris Rock. Momen tersebut tentu mengejutkan penonton dan viral di dunia maya. Biar nggak penasaran, yuk intip detik-detik Chris Rock ditampar oleh Will Smith berikut ini!

1. Chris Rock sendiri merupakan seorang komika dan ia menjadi pembaca nominasi Best Documentary.

2. Kejadian ini berawal dari Chris Rock yang membuat lelucon soal istri Will Smith, saat sedang di atas panggung ketika akan membacakan nominasi.

3. Awalnya semua penonton sangat terhibur dengan lawakan Chris Rock, namun ia mulai membuat lelucon tentang rambut plontos Jada Pinkett-Smith yang disamakan dengan film GI Jane.

4. Will Smith masih melemparkan senyuman, tak ada yang menyangka ia tiba-tiba naik ke panggung.

5. PLAK! Sebuah tamparan melayang ke pipi Chris Rock. Momen mengejutkan yang tak disangka tejadi dalam acara bergengsi.

6. Setelah menampar, Will Smith kembali ke tempat duduk, namun ia berjalan masih dengan senyuman. Akan tetapi suasana menjadi hening

7. Will Smith ternyata tidak terima dengan lelucon Chris yang membawa nama istrinya. Terlihat banget betapa cintanya Will Smith dengan sang istri bukan?

8. Ketika duduk Will Smith berteriak ke arah Chris Rock untuk jangan menyebut nama istrinya.

9. Nah, Kalau KLovers membenarkan nggak hal yang dilakukan oleh Will Smith? Atau justru tamparan yang terjadi di sebuah acara penghargaan sangat berlebihan?

(kpl/dyn)

Editor: Dian Eka Ryanti


REKOMENDASI
TRENDING