SELEBRITI

Menikmati Peran Sebagai Ibu, Risty Tagor Kaget Anaknya Sudah Dapat Surat Cinta

Selasa, 09 Agustus 2022 17:49

Risty Tagor © instagram.com/ristytagor

Kapanlagi.com - Risty Tagor diketahui sudah berpisah dengan suami ketiganya yang sampai saat ini sosoknya masih belum terungkap. Menjadi seorang single parent pun bukan menjadi hal yang baru bagi Risty Tagor. Oleh karena itu dirinya mengaku sudah terbiasa begitu juga dengan anak-anaknya.

“Itu bukan hal yang baru jadi karena memang beberapa tahun jadi udah biasa aja normal-normal aja. Anak-anak juga sudah terbiasa. Maksudnya semua baik-baik aja, anak-anak pasti mengerti karena hubungan aku juga sama semua keluarga baik-baik. Memang semua jadi saudara sih,” ujar Risty Tagor saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Anak-anak Sudah Mengerti

Ia mengatakan bahwa anak-anaknya terutama yang paling besar yakni Arsen Raffa Balweel juga sudah mengerti dengan keadaan orang tuanya. Menurut Risty Tagor juga tidak ada hal yang berubah karena dirinya masih berhubungan baik dengan mantan-mantan suaminya.

“Mereka sih sepertinya melihat dan mengerti terutama kayak Arsen, Arka lebih ngerti tapi memang karena nggak ada yang berubah. Aku tidak pernah menanam kebencian sama siapa pun tetap teladannya ya ayahnya mereka,” ungkapnya.

2. Anak Beranjak ABG

Saat ini Risty Tagor tengah menikmati perannya sebagai ibu dari tiga anak. Banyak pelajaran baru yang kini didapatkannya. Salah satunya ketika Arsen Raffa Balweel, anak dari pernikahannya dengan Rifky Balweel yang kini beranjak ABG.

“Iya aku sangat menikmati punya waktu sama mereka lebih dekat sama mereka dan Arsen di usia yang mau ABG beda lagi nih urusannya,” kata Risty Tagor.

 

3. Kaget Anak Dapat Surat Cinta

Ia kaget bahwa anaknya yang berusia 11 tahun itu sudah mendapatkan surat cinta dari teman perempuannya.

“Di sekolahnya tiba-tiba ada surat cinta yang dia sendiri bingung ‘mama ini apa sih aku nggak pernah ngapa-ngapain kok dibilang nggak peka’. Oh ini pelajaran baru lagi nih kalau ditanya soal cinta gimana. Kalau ditanyain ibarat dewasa pertanyaan-pertanyaan aku harus tahu juga gimana,” pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING