Menilik Naura, Penyanyi Cilik yang Punya Gaya Dandan Menarik

Selasa, 27 Februari 2018 08:36 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Menilik Naura, Penyanyi Cilik yang Punya Gaya Dandan Menarik Naura seorang penyanyi cilik (credit : instagram.com/aku_naura)

Kapanlagi.com - Adyla Rafa Naura Ayu namanya, atau yang dikenal publik dengan nama Naura. Darah seninya mengalir dari sang ibi. Anak dari Nola Be3 ini telah menunjukkan bakat menyanyinya dari kecil. Meskipun di awal sang ibu merasa khawatir saat anaknya mulai meniti karir di dunia hiburan.

Ketika umurnya masih 8 tahun Naura telah mengeluarkan album perdananya berjudul DONGENG. Lalu di tahun 2016 ia mengeluarkan album kedua dengan judul LANGIT YANG SAMA. Sebanyak 9 lagu ia sajikan ke dalam album tersebut. Konsep aransemennya sendiri secara keseluruhan dikerjakan secara orkestra dengan pendekatan musical agar gampang dipahami oleh anak-anak.

Naura mempunyai bakat bernyanyi dari kecil (credit : instagram.com/aku_naura)Naura mempunyai bakat bernyanyi dari kecil (credit : instagram.com/aku_naura)

Naura merupakan anak dari Nola Be3 (credit : instagram.com/aku_naura)Naura merupakan anak dari Nola Be3 (credit : instagram.com/aku_naura)

Selain menjadi penyanyi, ia juga melebarkan sayap seninya ke dunia layar lebar. Ia membintangi film NAURA & GENK JUARA yang dirilis tahun 2017 lalu. Tidak hanya berakting di dalamnya, Naura juga turut terlibat dalam penggarapan soundtracknya. Ia menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan lagu Berani Bermimpi.

Bakatnya terus ia kembangkan. Tak hanya itu ia juga menjadi bintang iklan dan juga selebgram. Gadis kelahiran Jakarta 18 Juni 2005 ini memang didukung penuh oleh kedua orang tuanya dalam hal berkesenian.

Naura juga dikenal sebagai selebram (credit : instagram.com/aku_naura)Naura juga dikenal sebagai selebram (credit : instagram.com/aku_naura)

Tak hanya mennyanyi ia juga bermain film (credit : instagram.com/aku_naura)Tak hanya mennyanyi ia juga bermain film (credit : instagram.com/aku_naura)

Menilik lebih lagi dalam, ada sesuatu yang menarik dari setiap penampilan Naura. Berbeda dengan kebanyakan anak pada umumnya, sekarang ini banyak anak yang tampil dewasa. Padahal umurnya terpaut jauh dari penampilan dan riasan wajah yang dikenakan.

Naura tampil sebagai layaknya anak-anak. Dengan menggunakan baju yang cocok dengan umurnya, tidak berlebihan bahkan Naura malah terlihat imut. Meskipun menggunakan riasan, namun polesan di wajahnya terlihat natural, masih memperlihatkan kesan anak kecil. Seperti yang dapat kita lihat di akun media sosialnya.

Gaya berpakaiannya selalu membuatnya imut (credit : instagram.com/aku_naura)Gaya berpakaiannya selalu membuatnya imut (credit : instagram.com/aku_naura)

Naura bisa dijadikan contoh sebagai salah satu penyanyi cilik di Indonesia. Ia bisa mencerminkan diri anak Indonesia yang aktif dan produktif disaat jarang bermunculan para penyanyi cilik saat ini. berbeda dengan tahun 90-an yang banyak bermunculan penyanyi-penyanyi cilik di televisi sebagai media hiburan anak. 

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING