Debut Filmnya Diduga Lecehkan Islam, Begini Sikap Bijak Penyanyi Cilik Naura

Kamis, 23 November 2017 20:00 Penulis: Tyssa Madelina
Debut Filmnya Diduga Lecehkan Islam, Begini Sikap Bijak Penyanyi Cilik Naura © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Naura melakoni debut akting lewat film drama musikal bertajuk NAURA & GENG JUARA. Sayangnya film tersebut mendapat respon negatif dari pihak tertentu.

Hal ini bermula dari curhatan seseorang di Facebook usai menonton film besutan Eugene Panji itu bersama anaknya yang berusia 8 tahun. Ia menganggap karakter antagonis dalam film mendiskreditkan agama Islam.

Sontak curhatan tersebut menjadi viral. Membuat beberapa orangtua berpikir dua kali sebelum mengajak anaknya untuk menonton.

Meskipun film yang ia bintagi mendapat respon negatif dari masyarakat, Naura tetap bersikap bijak. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeskipun film yang ia bintagi mendapat respon negatif dari masyarakat, Naura tetap bersikap bijak. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Melihat reaksi keras terhadap debut filmnya, Naura hanya bisa menerima dan tetap melalukan promosi. Kata-kata bijak pun dikeluarkan anak pertama pasangan Nola B3 dan Baldy tersebut.

“Sejauh ini Naura happy-happy saja. Waktu saya tanya bagaimana pendapat film kamu begini, dia jawab: ‘Semua orang bebas menentukan pendapatnya, Pa. Yang penting aku udah kasih yang terbaik, aku tidak melakukan apa pun, dan hanya berperan di situ’,” kata Baldy menirukan ucapan anaknya ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

Baldy dan Nola sebagai orangtua berusaha menjaga Naura dari hal-hal negatif lantaran ia masih kanak-kanak. “Kita berusaha menjaga pribadi Naura karena dia happy menjalani ini. Dia sekarang sedang berpromosi di Makassar dan sambutan di tiap kota luar biasa, anak-anak tidak terpengaruh. Itulah enaknya jadi anak-anak,” pungkas Baldy.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING