Naura Sering Sumbang Ide Sendiri Untuk Konser Keduanya

Rabu, 13 September 2017 13:43 Penulis: Mahardi Eka
Naura Sering Sumbang Ide Sendiri Untuk Konser Keduanya KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Berangkat dari keluarga seniman dan memiliki ibu seorang penyanyi tak lantas membuat Naura memasrahkan segalanya pada sang ibu atau tim kreatif. Terbukti, gadis penuh bakat ini juga banyak terlibat dalam proses kreatif, termasuk pada persiapan Konser Dongeng 2 Naura yang akan digelar di Bandung.

Ditemui saat jumpa pers terkait persiapan konsernya, gadis cilik ini pun banyak bercerita terkait beberapa detail seru yang diikutinya, termasuk bagaimana dirinya terlibat langsung dalam semua prosesnya bersama sang ibu, Nola B3. "Misal aku ada ide, aku selalu mengajak dia untuk berkonsultasi. Kakak kamu dari sini ke sini harus cepet kamu sanggup ga? Dan dia malah ngelakuin pasti bisa. Jadi Naura itu yang kalau dikasih tantangan selalu bisa. Ga harua ide aja, tapi tantangan juga. Kalau aku cuma kasih garis besarnya. Dan cari solusi dari ide dia yang banyak banget. Lebih ke teknik bagaimana dia siapin energinya dia," jelas Nola saat ditemui di GIK, Jakarta Pusat.

Hal yang sama pun diungkapkan Naura, yang menyatakan bahwa dirinya lebih suka segala sesuatunya bersifat surprise. "Aku selalu bilang ke koreografer aku boleh kaya gini gini gak? Mama juga nerima ide aku. Tp misal kalau ga dtrima, caranya dia ga langsung 'Enggak jangan kaya gitu.' Cuma dia kasi pendapat, okey kita ganti," tegas Naura.

Dengan banyaknya fans yang menanti konser kedua Naura ini, tak bisa ditampik bahwa hingga hari ini pun tiket pertunjukan ini masih banyak diburu. Tiket yang seharusnya disediakan untuk 1900 penonton pun harus ditambah sampai 2200 untuk memenuhi banyaknya permintaan.

Konser Dongeng 2 Naura in Bandung inipun dibanderol dengan berbagai jenis tiket. Untuk tiket Diamond atau yang termahal, fans bisa mendapatkannya dengan harga Rp 925.000. Sedangkan Ruby, Gold dan Silver masing-masing seharga Rp 750.000, Rp 500.000, dan Rp 300.000. Untuk tiket termurah yaitu Bronze, fans bisa mendapatkannya dengan harga Rp 175.000 saja.

Dalam konsernya nanti, Naura mengaku akan menyanyikan 20 lagu dengan durasi sekitar satu setengah hingga 2 jam. "Ada lagu Berani Bermimpi dari soundtrack film aku sendiri, Insya Allah bulan September udah keluar," pungkas gadis kecil ini. Sukses ya! Kalian sudah punya tiketnya?

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING