Nola B3: Naura dan Neona Itu Saingan Banget

Rabu, 13 September 2017 13:07 Penulis: Mahardi Eka
Nola B3: Naura dan Neona Itu Saingan Banget KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nampaknya Nola B3 sungguh banyak bersyukur dengan bakat luar biasa yang dimiliki kedua buah hatinya. Kini, Naura, si sulung, akan segera menggelar konser keduanya yang bertajuk Konser Dongeng 2 Naura. Tak hanya gadis cantik ini, si adik, Neona, juga akan segera mengikuti jejak sang kakak.

Ditemui saat jumpa media terkait persiapan konser yang akan digelar 4 November 2017 kelak, Nola bersama Naura sempat menceritakan terkait antusiasme Neona yang kini juga mulai merambah dunia tarik suara. Neona, yang sempat mencuri perhatian publik awalnya lewat video-video YouTube yang dibagikan Nola, pun mulai tak sabar melangkah lebih jauh di dunia hiburan tanah air.

"(Neona sedang) bikin single kedua. Udah bikin video klip, udah gak sabaran, siapin properti. Udah latihan nari, musiknya diputer seharian. Dia kan saingan banget kan (sama Naura," cerita wanita yang tenar bersama Widi Mulia dan Cynthia Lamusu dalam grup vokal B3 ini.

Wah beneran saingan nih? Walau bersaing, nampaknya tak lantas membuat Naura bermusuhan dengan sang adik. Naura mengaku senang dan sama-sama excitednya dengan Neona. "Aku seneng, dia itu suka ngejahilin, trus nanti aku yg kena. Dia itu ga bs diem banget. Dia tu suka ngigo," tutur Naura di GIK, Jakarta Pusat (11/9).

Sang ibu pun menuturkan bahwa Neona juga ingin menggelar konsernya sendiri, seperti sang kakak, Naura. Meski mungkin tak sekarang, Nola menyatakan bahwa hal ini mungkin saja terjadi dalam beberapa waktu ke depan. "Dia itu pengen punya konser sendiri. Tapu dia beruntung banget, rejeki lain ada buat dia," ungkapnya.

Lantas apakah Neona akan benar-benar mengikuti jejak sang kakak? Mendengar pertanyaan ini, Naura pun segera menjawab dengan ucapan yang sangat spontan, "Tapi bersyukur juga dia mau berkarir. Tapi dia ga boleh sama kaya aku," jawab Naura.

Yang unik, bisa jadi lagu milik Neona nantinya akan berdasarkan pada ungkapan yang sering terucap dari bibirnya. Seperti saat sang ibu menanyakan lagu apa yang diinginkannya, Neona pun menjawab, "Ada deh." "Dari omongannya yang kaya gitu jadi dibikin lagu berjudul 'Ada Deh'," pungkas Nola.

Hmm, semoga beneran segera terlaksana ya. Bakal seru nih kalau Nola, Naura dan Neona bisa tampil sepanggung. Ajak sang ayah juga nggak ya?

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING