SELEBRITI

Meninggal Dunia, Ayah Arumi Bachsin Akan Dimakamkan Sore Ini

Jum'at, 26 Oktober 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Arumi Bachsin ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari artis Arumi Bachsin. Ayahnya yang bernama Aries Aliruddin Bachsin meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018) pada usia 54 tahun.

Aries Aliruddin Bachsin meninggal dunia pada subuh tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Belum ada kepastian mengenai penyebab meninggalnya ayah Arumi yang akrab disapa dengan nama Rudi Bachsin tersebut.

Berdasarkan pantauan Kapanlagi.com di lokasi, sudah banyak pelayat berdatangan di rumah duka yang beralamatkan di Jalan Kedondong, Kompleks Perumahan Kalibata Indah, Jakarta Selatan. Namun sosok Arumi belum terlihat di rumah orangtuanya.



1. Karangan Bunga Terus Berdatangan

Karangan bunga terus berdatangan ke rumah duka dari beberapa pejabat dari Anggota DPR-RI partai Gerindra hingga Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Saat ini suami Arumi, Emil Dardak menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah.

Dengan posisi Emil sekarang, Arumi pun ikut tinggal di Jawa Timur. Sebelumnya Arumi tinggal di Trenggalek, dan sekarang pindah ke Surabaya mengikuti Emil Dardak bertugas sebagai Wagub.

2. Dimakamkan Sore Ini

Rencananya keluarga akan memakamkan Rudi Bahcsin setelah salat Jumat. Jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Almarhum meninggal di usia 54 tahun dan meninggalkan beberapa anak dan salah satunyaArumi Bachsin. Sang aktris pun merasa amat berduka, ia pun mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah yang kini telah tiada lewat akun Instagramnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING