Datang ke Pernikahan Kahiyang Anak Jokowi, Arumi Bachsin Hunting Martabak

Rabu, 08 November 2017 20:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Datang ke Pernikahan Kahiyang Anak Jokowi, Arumi Bachsin Hunting Martabak Arumi Bachsin © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini, mereka memang memilih untuk menggunakan catering milik Gibran sang kakak. Tak heran jika para tamu undangan sudah bersiap untuk mencicip hidangan dari usaha anak Presiden Jokowi tersebut.

Arumi Bachsin yang datang bersama suami tak menutupi kalau ia juga sudah berharap menjajal menu spesial di pernikahan Kahiyang Ayu itu. Salah satu yang segera dicarinya adalah martabak Markobar.

"Kalau aku nyobain martabak, aku fokus nyari martabak Mas Gibran, penasaran," ungkap Arumi ditemui bersama suami usai menghadiri acara pernikahan Kahiyang dan Bobby di Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah, Rabu (8/11).

Arumi Bachsin mengaku sejak awal sudah penasaran dengan Markobar. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoArumi Bachsin mengaku sejak awal sudah penasaran dengan Markobar. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sayangnya, keduanya belum sempat mencicipi menu Sate Kere yang sedang ramai dibicarakan. "Lain kali kita cari di restorannya," imbuh suami Arumi.

Emil Elestianto Dardak sendiri mengaku kalau ada antrian yang cukup panjang di pernikahan Kahiyang ini, tapi menurutnya ia sama sekali tidak merasakan capek karena banyak bertemu kenalan dan mengobrol. Arumi sendiri kagum pada penataan untuk tamu yang akan makan.

"Layout antriannya di desainnya bagus sekali, jadi nggak ada susah, akses ke makanannya cepet jadi orang yang mengantri supaya nggak ketinggalan antrian tetapi tetap bisa makan," jelasnya.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING