Keasyikan Ngobrol Sama Tamu, Desta Tak Sempat Makan di Nikahan Kahiyang Ayu

Rabu, 08 November 2017 16:58 Penulis: Wulan Noviarina
Keasyikan Ngobrol Sama Tamu, Desta Tak Sempat Makan di Nikahan Kahiyang Ayu Desta ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di antara semua tamu undangan yang datang ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, nampak sosok Desta. Setelah bersalaman dengan kedua mempelai, Desta sempat menemui awak media yang berada di luar gedung Graha Saba Buana, Solo.

Desta mengisahkan bagaimana suasana resepsi siang di acara Kahiyang dan Bobby. Meski ramai dengan ribuan undangan, namun acara tetap terasa hangat dan akrab.

"Tadi sempat kamera disuruh masukin semua. Terus Ibu Iriana sama Kahiyang malah minta foto. Itu bangga banget, minta ampun saya. Jadi seneng lah, karena memang hubungannya dari dulu akrab, pernah wawancara juga, ngobrol langsung," ujar Desta, Rabu (8/11).

Desta tak sempat makan di nikahan Kahiyang ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDesta tak sempat makan di nikahan Kahiyang ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Uniknya, Desta mengaku dirinya tak sempat mencicip makanan yang disajikan oleh keluarga Jokowi untuk para tamu. Padahal ada banyak menu menarik yang disajikan hari ini, salah satunya adalah sate kere yang unik.

"Nggak sempet (makan), orang antriannya panjang banget. Kayaknya enak (makanannya). Tadinya ya pengen makan. Cuma keasyikan ngobrol sama tamu-tamu, jadi ya nggak sempet makan," lanjut Desta.

Kebahagiaan kedua mempelai hari ini membuat Desta mengenang masa pernikahannya dengan Natasha Rizky. Ia pun berdoa agar Kahiyang dan Bobby menjadi keluarga yang samara.

"Happy lah, namanya nikah. Jadi teringat saya nikah dulu. Jadi pengen balik ke masa itu lagi. Bukan nikah lagi," tutupnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING