Penampakan Mahar Emas 80 Gram Yang Diberikan Bobby Nasution ke Kahiyang Ayu, Elegan

Rabu, 08 November 2017 15:58 Penulis: Wulan Noviarina
Penampakan Mahar Emas 80 Gram Yang Diberikan Bobby Nasution ke Kahiyang Ayu, Elegan Bobby dan Kahiyang Šinstagram/aniyudhoyono

Kapanlagi.com - Di hari pernikahannya dengan Kahiyang Ayu, Bobby Nasution memberikan dua mahar kepada putri Jokowi tersebut. Mahar pertama adalah seperangkat alat salat, dan mahar kedua adalah emas murni seberat 80 gram.

Emas senilai sekitar Rp 49 juta itu diberikan oleh Bobby dalam bentuk sudah dihias dengan cantik. Dua lempengan emas diletakkan di tengah, dengan hiasan penutup kepala ala pengantin Tapanuli Utara yang berwarna senada dengan emasnya.

Mahar ini diserahkan oleh Bobby kepada Kahiyang setelah acara akad berlangsung. Disaksikan oleh keluarga dan para tamu undangan, Bobby memberikan mahar yang nampak elegan itu.

Bobby berikan mahar emas kepada Kahiyang Šinstagram/caesar_ray_al_akbarBobby berikan mahar emas kepada Kahiyang Šinstagram/caesar_ray_al_akbar

Selain memberikan mahar berupa emas, Bobby juga menyerahkan peningset atau seserahan kepada Kahiyang. Di antara beberapa kotak hantaran yang diberikan kepada mempelai perempuan, terdapat dua kotak perhiasan.

Bobby memberikan seperangkat perhiasan emas yang lengkap dari anting sampai kalung. Ia juga menyerahkan satu set perhiasan berlian kepada putri Presiden Jokowi ini.

Di antara sederetan seserahan juga terdapat sepatu Valentino, Rodo, tas dan clucth Chanel yang cantik. Bobby juga memberikan seperangkat alat mandi dari L'occitane untuk Kahiyang.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING